Susunan Pemain Portugal vs Uruguay, Cavani Gantikan Tugas Suarez

Ronaldo tetap jadi andalan Selecao das Quinas

Jakarta, IDN Times - Berikut susunan pemain Portugal melawan Uruguay dalam duel di Piala Dunia 2022. Skuad Selecao das Quinas dipastikan tampil dengan kekuatan penuh. Cristiano Ronaldo kembali bakal diandalkan untuk jadi ujung tombak.

Portugal vs Uruguay menjadi laga Grup H yang digelar di Stadion Lusai, Selasa (29/11/2022).

Usai memenangkan laga melawan Ghana sebelumnya, Portugal kembali mengincar kemenangan dalam laga nanti. Hal itu dilakukan agar mereka bisa memastikan tiket lolos ke babak 16 besar.

Ronaldo akan ditopang Bruno Fernandes dan Joao Felix untuk bisa membantu memberikan suplai bola memadai dalam serangan Portugal.

Sementara, skuad Charruas bakal mengandalkan Darwin Nunez di lini depan. Kali ini, dia akan ditemani bomber gaek Edinson Cavani, untuk menggantikan Luis Suarez yang di laga sebelumnya tampil sejak awal.

Duel kedua tim dipastikan bakal berjalan panas. Portugal yang mengincar tiket babak 16 besar Piala Dunia 2022, tentu tak akan mudah meraih tiga poin. Apalagi, Uruguay tengah mengincar kemenangan pertama dan menjaga asa lolos ke fase selanjutnya juga.

Susunan pemain Portugal vs Uruguay

Portugal: Diogo Costa; Pepe, Ruben Dias, Nuno Mendes, Joao Cancelo, Bernardo Silva, William, Ruben Neves, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Joao Felix. 

Uruguay: Sergio Rochet; Jose Gimenez, Diego Godin, Mathias Olivera, Sebastian Coates; Mathias Vecino, Rodrigo Bentancur, Federcio Valverde, Darwin Nunez, Guillermo Varela, Edinson Cavani. 

Baca Juga: Peran Vital Pemain Senior Uruguay di Piala Dunia 2022, Regenerasi!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib
  • Jumawan Syahrudin
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya