Comscore Tracker

Minus Kejutan, 7 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Melaju di Carabao Cup!

Hanya Leicester City yang keok karena jumpa Arsenal

Jakarta, IDN Times - Tak ada kejutan berarti di babak ketiga Carabao Cup pada dini hari tadi, Kamis (24/9/2020). Tak seperti kejutan tersingkirnya West Bromwich Albion atas Brentford sehari sebelumnya, 7 dari 8 klub kasta tertinggi Liga Inggris sukses menapak ke babak 16 besar usai menyingkirkan lawannya masing-masing. Hal ini sudah termasuk duel sesama klub Premier League, Leicester City vs Arsenal.

1. Arsenal dan Chelsea melaju mulus ke 16 besar

Minus Kejutan, 7 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Melaju di Carabao Cup!Para pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Leicester City. Twitter/@Arsenal

Dua tim besar Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea, turun berlaga dini hari tadi. The Gunners bertandang ke King Power Stadium untuk melawat ke markas Leicester City, sementara Chelsea menjamu tim kasta bawah, Barnsley.

Sama-sama turun dengan kekuatan yang tangguh, baik Arsenal dan Chelsea sukses menjungkalkan lawan masing-masing. Arsenal menang dengan nyaman atas The Foxes dengan skor akhir 0-2, sementara Chelsea berpesta 6 gol ke gawang Barnsley dengan diwarnai hattrick Kai Havertz.

Baca Juga: 15 Klub Kasta Tertinggi Liga Inggris Ramaikan Putaran Tiga Carabao Cup

2. 5 klub Premier League juga lolos dengan mulus

Minus Kejutan, 7 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Melaju di Carabao Cup!Anthony Gordon dan Alex Iwobi merayakan gol ke gawang Fleetwood. Twitter/@anthonygordon59

Sementara itu, 5 klub Premier League lainnya juga sukses menembus babak 16 besar setelah menyingkirkan lawan-lawannya yang rata-rata dari kasta bawah Liga Inggris. Fulham, Burnley, dan Brighton & Hove Albion berhasil lolos usai menang dari lawan-lawannya masing-masing dengan skor 2-0, disusul oleh Newcastle United yang berpesta 0-7 ke gawang Morecambe, dan Everton yang juga pesta gol dengan skor 2-5 ke gawang Fleetwood.

3. Potensi big match di babak 16 besar Carabao Cup

Minus Kejutan, 7 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Melaju di Carabao Cup!Eddie Nketiah merayakan gol kedua Arsenal ke gawang Leicester City. Twitter/@eddienketiah

Potensi big match pun bisa tersaji di babak 16 besar berkat hasil pertandingan dini hari tadi. Meski harus menanti hasil pertandingan antara Leyton Orient vs Tottenham Hotspur dan Lincoln City vs Liverpool, namun jika Spurs dan Liverpool sukses menyingkirkan lawan-lawannya, big matches akan terjadi di babak 16 besar Carabao Cup.

Arsenal sudah menanti Liverpool jika sukses menyingkirkan Lincoln, sementara Spurs sudah dinanti lawan tangguh pada diri Chelsea.

Baca Juga: Kejutan Carabao Cup Berlanjut, 1 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Keok!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya