Comscore Tracker

Tak Sengaja Cederai Steward, Ronaldo Berikan Jersey

Petugas yang jadi korban diberi jersey oleh Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Cristiano Ronaldo terlibat insiden tak terduga sebelum pertandingan Manchester United kontra Young Boys di laga Grup F Liga Champions 2021/2022 yang digelar pada Rabu (15/9/2021) dini hari.

Saat itu Ronaldo sedang melakukan pemanasan. Ia menendang bola dan tanpa disangka bola tersebut menghajar steward yang sedang berdiri di tepi lapangan. Steward tersebut langsung tumbang. 

1. Ronaldo menghampiri steward

Kejadian itu berawal saat pemain MU melakukan sesi menembak dalam latihan tersebut. Ronaldo yang kebagian giliran, melakukan sepakan keras yang melenceng dari gawang. Apesnya, bola liar langsung menghantam petugas tersebut hingga tersungkur.

Para petugas lain pun langsung beranjak untuk membantu dan mengecek kondisi korban. Mereka coba memastikan jika korban tendangan Ronaldo ini tak mengalami dampak apapun.

Ronaldo pun langsung menghampiri korbannya itu. Ia langsung meminta maaf kepada steward tersebut atas kejadian tersebut. Terlebih, ia melakukannya tanpa ada faktor kesengajaan.

Baca Juga: Debut Bersama MU, Ini 5 Statistik Apik Ronaldo di Liga Champions

2. Ronaldo beri jersey ke steward

Tak Sengaja Cederai Steward, Ronaldo Berikan JerseyTendangan Ronaldo membuat steward atau petugas keamanan tumbang. (Twitter/@brfootball).

Sebelum pergi kembali ke lapangan, Ronaldo menyemangati steward untuk bisa kembali menjalani tugasnya. Tak berhenti sampai di situ, pemain berusia 36 tahun itu pun memberikan hadiah jersey yang dikenakannya dalam laga melawan Young Boys kepada petugas yang jadi korbannya.

Reaksi yang dilakukan Ronaldo pun mendapatkan banyak pujian dari warganet. Walau sudah menjadi bintang besar di lapangan hijau, ia rela meminta maaf atas tindakannya, dan memberikan penghargaan kepada korban dengan memberi jersey miliknya.

3. MU tumbang di laga ini

Tak Sengaja Cederai Steward, Ronaldo Berikan JerseyRonaldo kembali gagal membawa MU menang dalam debut keduanya di Liga Champions. (si.com).

Sayangnya Manchester United gagal meraih kemenangan di laga ini. United ditekuk dengan skor 1-2 oleh Young Boys. Gol tunggal Manchester United dicetak Ronaldo pada menit ke-17. Namun setelah itu mereka justru kebobolan dua kali. Kedua gol Young Boys dicetak oleh Moumi Ngamaleu (66') dan Theoson Pefok(90+5').

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Kemenangan Manchester United atas Newcastle United

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya