Gara-gara Topeng Black Panther, Toni Kroos dan Aubameyang Ribut

Toni Kroos anggap selebrasi Aubameyang aneh

Jakarta, IDN Times - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos secara tiba-tiba memberikan pernyataan yang kontroversial. Tanpa tedeng aling-aling dia mengumumkan tak suka dengan mesin gol Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, karena dianggap melakukan selebrasi yang aneh.

Pemain asal Jerman itu merujuk pada selebrasi Aubameyang menggunakan topeng Black Panther usai sang pemain acap kali mencetak gol. Hal itu dianggap Kroos sebagai tindakan yang tak patut dicontoh.

"Menurut saya itu tindakan konyol. Itu cukup parah, karena ada benda yang disembunyikan di dalam kaus kaki mereka. Aubameyang merayakan gol dengan menggunakan topeng. Saya sangat membencinya. Itu tak jadi contoh bagus, omong kosong," kata Kroos saat bicara dalam podcast Einfach mal Luppen dikutip Sport Bild.

1. Pierre-Emerick Aubameyang balas kritik pedas dari Tony Kroos

Gara-gara Topeng Black Panther, Toni Kroos dan Aubameyang Ributskysports.com

Tiba-tiba dikritik Toni Kroos, Pierre-Emerick Aubameyang pun kaget. Dia langsung mengecek pernyataan yang dilontarkan oleh mantan pemain Bayern Munich tersebut.

Dia sedikit gusar usai pernyataan tersebut benar-benar keluar dari mulut Kroos. Pemain asal Gabon itu langsung membalas kritikan Kroos dengan sebuah pernyataan yang sedikit menyindir melalui akun media sosial pribadinya.

"Omong-omong, apakah dia (@ToniKroos) punya anak? Hanya mengingkatkan, saya melakukan hal itu beberapa kali demi anak saya dan saya akan tetap melakukan itu lagi," tulis Aubameyang dalam akun Twitter-nya.

"Saya berharap Anda memiliki anak suatu hari nanti dan membuat mereka bahagia seperti siswa SMP ini. Bicaralah dan jangan Lupakan #maskon #staysafe." lanjut dia.

Baca Juga: Aubameyang Memang Layak Digaji Mahal

2. Toni Kroos jawab sindiran Aubameyang

Gara-gara Topeng Black Panther, Toni Kroos dan Aubameyang Ributgoal.com

Tony Kroos kemudian membalas tweet war dari Aubameyang. Dia membalas pertanyaan mengenai anak.

"Toni Kroos punya tiga anak," kata Kroos.

3. Aubameyang seret Marco Reus dalam perseteruannya bersama Kroos

Tak sampai di situ, Aubameyang juga kembali menyindir dengan me-retweet dan membubuhkan komentar di unggahan @433 ketika dirinya melakukan selebrasi dengan kolega Kroos di Timnas Jerman, Marco Reus saat masih memperkuat Borussia Dortmund.

"Kiriman ucapan selamat kepada @ToniKroos untuk tiga anaknya, hormat kami Batman dan Robin," kata pemain berusia 31 tahun tersebut.

Sampai saat ini, perseteruan antara Toni Kroos dan Pierre-Emerick Aubameyang pun nampaknya belum surut.

Baca Juga: 9 Potret Pesepak Bola Toni Kroos Bersama Keluarga, Manis Banget!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya