Comscore Tracker

Top Skor Liga 1 2017 Merapat ke Arema FC?

Comvalius bisa buat Arema FC makin berbahaya di Liga 1 nanti

Jakarta, IDN Times - Rumor merapatnya top skor Liga 1 2017, Sylvano Comvalius ke Arema FC semakin santer terdengar. Terlebih, pemain asal Belanda tersebut seakaan memberikan kode kepada Singo Edan, julukan Arema FC, melalui salah satu akun media sosialnya.

Dalam akun Instagram pribadinya, eks pemain Bali United tersebut memberikan sinyal untuk bergabung bersama Arema FC dengan mengunggah fotonya bersama Hamka Hamzah, yang kini adalah kapten tim Arema. Tak pelak, Instagram Comvalius pun langsung dipenuhi komentar pendukung Arema FC.

1. Arema FC masih sisakan satu slot untuk pemain asing

Top Skor Liga 1 2017 Merapat ke Arema FC?IDN Times/Enggal Hendy Wardhana

Tak sedikit warganet yang berharap jika Comvalius bisa memperkuat Arema FC musim depan. Terlebih, sejauh ini Arema FC dianggap masih belum memiliki ujung tombak asing berbahaya dalam skuatnya.

Peluang itu memang terbuka lebar, sebab saat ini Arema FC yang dinakhodai Milomir Seslija masih memiliki jatah satu slot pemain asing. Sebab, mereka baru saja mendepak Robert Lima Guimeras atau biasa disebut Gladiator, lantaran performanya tak sesuai dengan ekspektasi.

Baca Juga: 6 Transfer Unik dan Kontroversial di Liga Indonesia

2. Performa Comvalius bersama Kuala Lumpur FA kurang baik

Top Skor Liga 1 2017 Merapat ke Arema FC?instagram/@sylvanocomvalius

Selain itu, masa depan Comvalius bersama klubnya saat ini, Kuala Lumpur FA, jadi tanda tanya besar. Hal terlihat karena pemain yang bersangkutan belum menunjukkan performa yang baik bagi timnya di Liga malaysia.

Pemain berusia 31 tahun itu tercatat baru bisa mengoleksi 1 gol saja dari lima kali penampilannya bersama Kuala Lumpur FA. Hal itulah yang membuatnya terancam dicoret karena dianggap gagal bersinar. Itu jadi peluang besar bagi Arema FC untuk mendatangkan Comvalius musim depan.

3. Di Liga Thailand, Comvalius gagal cetak gol

Top Skor Liga 1 2017 Merapat ke Arema FC?instagram/@sylvanocomvalius

Setahun sebelumnya, Comvalius juga belum bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Suphanburi di Liga Thailand. Bahkan ia hanya tampil tujuh kali musim lalu, dan tak berhasil sekali pun mencetak gol bagi timnya.

4. Bersama Bali United, Comvalius buat sejarah gol

Top Skor Liga 1 2017 Merapat ke Arema FC?Instagram.com/@sylvanocomvalius

Walau demikian, hal itu tak menyurutkan beberapa klub di Tanah Air untuk kembali membawa ia kembali. Terbukti, dirinya masih memiliki nilai menarik. Maklum, ketika tampil di Liga 1 dua tahun lalu, ia berhasil mencatat prestasi bersama Bali United dengan mencetak 37 gol dalam satu musim. Catatan tersebut menjadi rekor gol tertinggi dalam gelaran Liga Indonesia sepanjang sejarah, memecahkan rekor Peri Sandria yang berhasil mencetak 32 gol dalam semusim.

Baca Juga: Eks Top Skor Liga 1 Resmi ke Malaysia Super League

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

JADWAL SALAT & IMSAK

26
MEI
2019
21 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You