Comscore Tracker

Trent Alexander-Arnold Tak Gentar Hadapi Ancaman Vinicus di Laga Final

Vinicius punya kualitas sebagai penyerang kelas dunia

Jakarta, IDN Times - Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, tak gentar harus berduel dengan penyerang sayap Real Madrid Vinicius Junior. Dia memastikan bakal membuat pertahanan The Reds baik-baik saja walau ancaman nyata sudah ada di depannya.

Sebagaimana diketahui, Vinicius terbiasa bermain di sisi kiri lini serang Madrid. Walhasil, duel keduanya diprediksi bakal sangat sengit dalam duel Liverpool kontra Los Blancos dalam laga final Liga Champions 2021/22 di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022).

“Saya pikir hal itu yang akan dihadapi setiap pemain nanti. Bakal ada duel di setiap sisi lapangan. Namun, kami sudah punya rencana untuk mengatasi ancaman yang hadir,” kata Trent dikutip laman resmi klub.

1. Vinicius dinilai sebagai salah satu penyerang terbaik dunia

Trent Alexander-Arnold Tak Gentar Hadapi Ancaman Vinicus di Laga Finalpotret Vinicius Junior di Real Madrid(realmadridunofficial.com)

Trent tak memungkiri, Vinicius merupakan pemain depan berkualitas. Hanya saja, dia tak mau memikirkan hal itu jadi beban. Dia yakin bisa mematikan pergerakan pemain asal Brasil itu. 

“Vinicius merupakan pemain yang istimewa dan dia sudah menunjukkannya musim ini. Terlebih dengan performa, gol, umpan, hingga skills yang sudah ditunjukkan,” ujar Trent.

Baca Juga: Vinicius Jr dan Pemain Tercepat di Liga Champions 2021/2022

2. Trent sebut Liverpool punya kolektivitas yang jauhkan ancaman

Trent Alexander-Arnold Tak Gentar Hadapi Ancaman Vinicus di Laga Finalthe42.ie

Trent pun tak khawatir dengan kemampuan Vinicius yang bisa mengancam Liverpool. Sebab, dia tak sendirian, karena bakal tampil bersama 10 pemain lainnya yang saling bahu membahu di lapangan. Menurutnya, permainan itu ditentukan oleh kolektivitas tim.

“Dia merupakan pemain punya penampilan memikat. Namun, saya tahu Liverpool sudah mengetahuinya. Yang terpenting, tim punya tujuan sebagai individu dan koletif untuk memenangkan pertandingan,” ujar dia.

3. Misi balas dendam Trent dan Liverpool atas Real Madrid

Trent Alexander-Arnold Tak Gentar Hadapi Ancaman Vinicus di Laga Finalcityam.com

Trent pun sudah tak sabar untuk tampil dalam duel melawan Madrid dalam final Liga Champions kali ini. Dia yakin, kedua tim bakal memberikan tontonan menarik. Sebab, Liverpool dan Madrid diisi pemain-pemain berkualitas dan salah satu yang terbaik di dunia.

“Saya tak sabar menantikan seluruh laga nanti. Saya berpikir, saat Liverpool berhadapan dengan Madrid, siapapun bakal sadar jika bakal berhadapan dengan pemain-pemain terbaik dunia,” bebernya.

Liverpool mengusung misi balas dendam dalam duel ini. Maklum, dalam laga final pada 2018 silam, Trent Alexander-Arnold dan kolega harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-3, sekaligus gagal meraih trofi ‘Si Kuping Besar.’

Baca Juga: 10 Potret Menawan Trent Alexander-Arnold, Pemain Berbakat Liverpool

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya