Varane ke Casemiro: Selamat Datang di Manchester United

Casemiro dapat gaji tinggi di Old Trafford

Jakarta, IDN Times - Kepastian Casemiro ke Manchester United membuat para pemain lain semringah. Eks rekan timnya di Real Madrid Raphael Varane pun gembira dan menyambut kedatangan pemain asal Brasil itu ke Old Trafford.

Varane bahkan mengunggah fotonya bersama Cristiano Ronaldo dan Casemiro di Instagram pribadinya.

“Banyak pertarungan yang akan dijalani bersama dengan prajuritku. Selamat datang di Manchester [United], kawan,” tulis Varane dalam unggahannya.

1. Casemiro reuni dengan Varane dan Ronaldo di Old Trafford

Casemiro memang sebelumnya sempat tampil bersama dengan Varane dan Ronaldo di Madrid. Ketiganya jadi andalan Los Blancos meraih berbagai gelar dari mulai LaLiga, Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub.

Varane sendiri baru datang ke MU dua musim lalu. Kemudian, dia dipertemukan kembali dengan Ronaldo yang kembali ke Old Trafford setahun setelahnya.

Hanya saja, reuni keduanya tak berjalan baik. Mereka tampil inkonsisten bersama MU. Sehingga, Setan Merah gagal merebut tiket Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: Apakah Casemiro Solusi untuk Kebobrokan MU?

2. Casemiro jadi harapan baru MU

Varane ke Casemiro: Selamat Datang di Manchester UnitedCasemiro. (goal.com)

Kini, kedatangan Casemiro memberikan sedikit harapan bagi Ronaldo dan Varane. Maklum, keduanya kini dalam tekanan lantaran MU tampil buruk di dua laga awal Premier League 2022/23.

Casemiro dinilai bisa jadi juru selamat MU yang memang krisis gelandang tengah dalam dua musim terakhir. Terlebih, dia juga punya pengalaman yang baik untuk membawa MU bangkit bersama Erik Ten Hag.

3. Casemiro dapat gaji selangit di MU

Varane ke Casemiro: Selamat Datang di Manchester UnitedCasemiro bersama Real Madrid (marca.com)

Manajemen MU menawarkan gaji besar buat Casemiro. Melansir Marca, Setan Merah merayu Casemiro dengan gaji sebesar 360 ribu poundsterling atau setara Rp6,4 miliar per pekan.

Angka itu bakal menjadikan gelandang 30 tahun tersebut sebagai pemain dengan gaji tertinggi keempat di MU. Pun, nilainya dua kali lipat ketimbang gajinya di Madrid sekarang.

Baca Juga: 5 Pemain Top Buruan Manchester United Sejauh Ini, Casemiro Merapat!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya