Comscore Tracker

Werner Tak Masalah Lukaku Kembali ke Chelsea

Lukaku bakal ditukar dana segar dan Marcos Alonso

Jakarta, IDN Times - Timo Werner memilih santai saat Chelsea tengah berambisi memulangkan Romelu Lukaku. Ia yakin, bisa berduet dengan pemain mana pun, tapi jika pemain Belgia itu pulang ke Chelsea, bakal jadi rekan duet yang baik. 

Lukaku sendiri dirumorkan sudah bersedia kembali memperkuat Chelsea. Kini, keputusan ada di tangah Inter Milan, apakah mereka bersedia menerima tawaran 130 juta euro atau Rp2,2 triliun dari Chelsea.

Tak hanya itu, Chelsea juga bersedia melepas Marcos Alonso ke Inter Milan jika mau melepas Lukaku ke Inter Mil

Baca Juga: Tawaran Baru Chelsea ke Inter: Rp2,2 T dan Gaji Selangit untuk Lukaku 

1. Werner tak pikirkan gol dan hanya ingin Chelsea menang

Werner Tak Masalah Lukaku Kembali ke ChelseaInstagram.com/timowerner

Warner selalu jadi penyerang utama Chelsea sejak didatangkan dari RB Leipzig. Ia mendapatkan peran nomor sembilan saat Chelsea dipegang Frank Lampard atau Thomas Tuchel dengan formasi 4-3-3 maupun 4-2-3-1. Namun, sentuhan akhir Wener belum membuat lini serang Chelsea menggigit.

Werner tak merasa mendapat saingan jika benar Lukaku pulang. Ia menyiratkan, tugas utamanya di Chelsea adalah memberikan kontribusi maksimal. Terlepas dari siapa pun yang mencetak gol, yang terpenting baginya adalah Chelsea meraih hasil maksimal.

"Kami hanya ingin menang dan tidak terlalu penting siapa yang mencetak gol," kata Werner dikutip Express.

2. Tuchel memang membutuhkan penyerang subur

Werner Tak Masalah Lukaku Kembali ke Chelseaskysports.com

Terlepas dari sikapnya, Werner memang sedikit mendapatkan tekanan dengan kedatangan Lukaku. Terlebih, ia belum bisa memenuhi ekspektasi publik karena belum bisa menjalankan tugasnya sebagai penyerang dengan baik, yakni mencetak banyak gol.

Walhasil, Tuchel begitu berambisi mendatangkan penyerang anyar. Setelah ditolak mentah-mentah saat menawar Erling Haaland dari Borussia Dortmund, ia coba menggoda Bayern Munich untuk melepas Lewandowski. Hal itu sempat membuat Chelsea kebakaran jenggot. 

Kini, Tuchel tak malu mengakui timnya tengah mengejar Lukaku. Menurutnya kehadiran Lukaku dapat melengkapi kekurangan yang ada di tubuh Chelsea.

3. Belum mau bicara banyak soal Lukaku

Werner Tak Masalah Lukaku Kembali ke ChelseaRomelu Lukaku (sempreinter.com)

Tuchel menyebut, Lukaku memiliki atribut yang apik sebagai seorang penyerang. Salah satu atribut yang bikin Lukaku unggul, dia mampu menahan bola dengan baik. Dia juga andal melakukan duel udara, dan ini bisa menambah dimensi serangan Chelsea.

Meski begitu, Tuchel tidak mau berkomentar lebih jauh soal Lukaku ini. Sekarang, dia masih berstatus pemain Inter Milan dan belum ada transfer yang terjadi. Selain itu, Tuchel juga melihat masih banyak yang bisa dimaksimalkan dari skuad Chelsea saat ini.

Baca Juga: Inter Milan: Romelu Lukaku Tidak Dijual!

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya