Zidane Trending Usai MU Kena Bantai Liverpool

Zidane diminta fans gantikan Ole Gunnar Solskjaer di MU

Jakarta, IDN Times - Manchester United mendapatkan hasil jeblok saat menghadapi Liverpool, di Old Trafford, Minggu (24/10/2021). Mereka dibantai dengan skor telak, 0-5, dalam duel itu.

Kekalahan ini membuat marah para pendukung MU. Banyak dari mereka yang sudah cabut dari Old Trafford saat laga masih tersisa lebih dari 20 menit.

Tak cuma itu, mereka juga menumpahkan kekesalannya dengan menggemakan #OleOut. Selain itu, fans juga menyeret Zinedine Zidane. Mereka begitu berharap Zidane bisa menggantikan posisi Solskjaer.

1. Antara MU atau Timnas Prancis

Zidane Trending Usai MU Kena Bantai Liverpoolgoal.com

Zidane memang sempat masuk dalam bursa manajer MU, pengganti Solskjaer. Wajar, karena sampai sekarang Zidane masih menganggur.

Namun, Zidane belum memberikan tanggapan mengenai rumor ini. Justru, Zidane kabarnya lebih tertarik menangani Timnas Prancis.

Dia bahkan sudah beberapa kali tertangkap basah berbicara dengan Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF). Hanya saja, peluangnya mengecil, karena Didier Deschamps masih belum menunjukkan indikasi mundur.

Dilansir ESPN, Zidane disebutkan berpeluang melatih Timnas Prancis, dengan catatan Deschamps mundur. Tentu hal itu membuatnya harus menganggur lama jika menunggu kesempatan tersebut.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Desak MU Rekrut Zinedine Zidane

2. Fans ngotot minta Zidane

Dengan kondisi ini, Zidane bisa saja berpikir ulang. Bukan tak mungkin, dia memilih buat menangani MU terlebih dulu sebelum jadi pelatih Prancis.

Fans juga setuju kalau Zidane yang menangani MU. Pengalaman dan prestasinya yang mentereng seperti bawa Madrid jadi juara LaLiga dan Liga Champions, sudah cukup meyakinkan fans.

Apalagi, Zidane punya hubungan yang cukup dekat dengan sejumlah bintang MU seperti Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

3. Conte jadi calon lain

Zidane Trending Usai MU Kena Bantai Liverpoolsempreinter.com

Dilansir Daily Mirror, manajemen klub bakal bertindak untuk mencari manajer berkualitas jika Solskjaer masih belum bisa mengangkat performa klub beberapa pekan ke depan. Mereka bahkan sudah menentukan target buruannya untuk posisi manajer nanti.

Selain Zidane, Conte juga jadi salah satu calon. Bahkan, Conte digadang-gadang jadi kandidat unggulan yang bisa menggantikan Solskjaer. Terlebih, dia sedang menganggur saat ini, usai membawa Inter Milan menjadi kampiun Serie A musim lalu.

Conte memang sudah menyiratkan kesiapannya kembali melatih klub Eropa. Dia cukup tertarik bisa menjadi manajer MU yang punya target tinggi di Premier League sampai Liga Champions. Terlebih, MU tak bisa meraih prestasi terbaik lagi usai ditinggalkan Sir Alex Ferguson yang memilih pensiun.

Baca Juga: Antonio Conte Ancam Posisi Solskjaer di Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya