Zulham Zamrun Ngambek Saat Diganti, Kalezic Tidak Tahu

PSM berhasil menahan imbang Persija

Jakarta, IDN Times - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tak mengetahui alasan di balik gestur kecewa yang ditunjukkan Zulham Zamrun saat digantikan oleh Rafael Maitimo di babak kedua dalam laga tunda pekan ke tujuh di Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/8).

"Jujur saya tak tahu apa yang terjadi, saya beharap dia kecewa gara-gara tak senang dengan hasil yang ditunjukkan kala dia meninggalkan lapangan, karena kalau dia puas atau senang diganti berarti karakternya tak bagus," kata Kalezic dalam sesi konferensi pers usai laga.

1. Kalezic tak tahu maksud kekecewaan Zulham

Zulham Zamrun Ngambek Saat Diganti, Kalezic Tidak TahuLiga-Indonesia.id

Ia pun berharap Zulham tak memiliki masalah apa pun terkait kekecewaan yang ditunjukkan dalam laga tersebut. Namun, ia sejujurnya benar-benar tak tahu dari maksud dari pemain yang memiliki kembaran bernama Zulfin Zamrun tersebut.

"Ya, jujur saya tak tahu, saya harap tak apa-apa. Itu biasa saja pemain saat diganti kalau ada pasti saya kasih tau, namun dia sekarang bernyanyi di ruang ganti," beber pelatih berusia 49 tahun tersebut seraya tersenyum.

Baca Juga: Kiper PSM Tampil Sempurna, Persija Harus Puas Berbagi Angka

2. PSM berhasil tahan imbang Persija 0-0

Zulham Zamrun Ngambek Saat Diganti, Kalezic Tidak Tahupersija.id

Dalam laga tersebut, PSM sendiri berhasil menahan imbang tuan rumah 0-0. Hasil itu pun membuat PSM melanjutkan rekor minornya di Liga 1 saat melakukan laga away. Mereka tak pernah menang sekalipun dari laga tandang yang telah di jalani.

"Tak penting apa hasilnya dalam satu laga, pemain harus lapar selama 90 menit untuk menang dalam duel dan sigap memenangkan laga dan hari ini mereka tunjukkan itu, dan hal ini harusnya diterapkan di kandang dan tandang, kami harus kerja lagi, hari ini kami buat langkah bagus," bebernya.

3. PSM masih berada di peringkat delapan klasemen Liga 1

Zulham Zamrun Ngambek Saat Diganti, Kalezic Tidak TahuLiga-Indonesia.id

Hasil ini membuat PSM masih bertengger di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 20 poin. Mereka dijadwalkan bakal kembali tampil kembali di kandangnya untuk menjamu PSS Sleman pada Minggu (1/9).

Baca Juga: Lawan Persija di GBK, PSM Kehilangan Banyak Pemain Penting

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya