Lawan Persija, Rans Nusantara Optimistis Curi Poin di Stadion Patriot

Seluruh pemain dalam kondisi baik

Bekasi, IDN Times - Rans Nusantara FC akan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pada Jumat (3/2/2023) sore. 

Asisten pelatih Rans Nusantara, Francis Wewekang, mengaku optimistis anak asuhnya dapat mencuri poin dari tim dengan julukan Macan Kemayoran. 

"Sepak bola bukan matematika dan saya rasa semua pemain saya bisa mencuri poin pertandingan besok," katanya saat konfrensi pers, di Bekasi, Kamis (2/2/2022). 

Baca Juga: Keluarga Jadi Alasan Witan Sulaeman Gabung Persija

1. Seluruh pemain dengan mental baik

Lawan Persija, Rans Nusantara Optimistis Curi Poin di Stadion PatriotPotret Rans Nusantara latihan. (Foto: Instagram/rans.nusantara)

Wewekang mengatakan, seluruh tim dan anak asuhannya dalam kondisi baik untuk pertandingan melawan Persija Jakarta besok. 

"Persiapan tim sangat baik untuk menghadapi pertandingan besok, dan pemain yang dibawa siap untuk bertanding besok," katanya. 

2. Perkecil kemasukan gol

Lawan Persija, Rans Nusantara Optimistis Curi Poin di Stadion PatriotSalah satu momen pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2022-23 antara RANS Nusantara FC versus PSM Makassar di Stadion Pakansari Cibinong, Senin 15 Agustus 2022. (Instagram.com/rans.nusantara)

Dalam empat pertandingan, gawang Rans Nusantara sudah kemasukan 10 gol. Menanggapi hal itu, Wewekang akan memperbaiki lini belakang anak asuhannya.

"Memang kita banyak kemasukan dan itu menjadi pekerjaan rumah kami. Semoga adanya waktu yang diberikan Rans bisa memperbaikinya," katanya.

Baca Juga: Soliditas RANS Paksa Borneo FC Berbagi Poin

3. Akan berjuang habis-habisan

Lawan Persija, Rans Nusantara Optimistis Curi Poin di Stadion Patriotpemain Rans Nusantara, Saddam Hi Tenang. (IDN Times/Imam Faishal)

Sementara, pemain Rans Nusantara, Saddam Hi Tenang, mengatakan dirinya bersama timnya akan semaksimal mungkin melawan Persija Jakarta. 

"Saya di sini perwakilan teman-temen, pertandingan besok lawan Persija kita akan fight dan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik," ujarnya. 

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya