Comscore Tracker

4 Ejekan Kocak Cantona untuk Neymar ini Bikin Jleb!

#WorldCup2018 Aktingnya itu lho. Bisa aja Cantona

Legenda Prancis, Eric Cantona seperti menyimpan dendam yang besar kepada penyerang Brasil, Neymar. Sudah empat kali Cantona mengunggah konten yang menyudutkan Neymar di akun Instagram pribadinya @ericcantona.

Unggahan tersebut juga selalu viral karena isinya yang sangat lucu dan menggelitik.

1. Neymar Style

4 Ejekan Kocak Cantona untuk Neymar ini Bikin Jleb!Observebd.com

Neymar memang kerap kali mengubah gaya rambutnya saat tampil di lapangan hijau. Tak hanya gayanya, warnanya juga selalu berganti. Seperti saat tampil di Piala Dunia 2018 kali ini. Sang bintang memilih mewarnai rambutnya dengan warna kuning dan membiarkan rambut kritingnya di sedikit panjang. Oleh sebagian netizen, gaya rambut tersebut disebut mirip tekstur spageti, makanan khas Italia.

Meme-meme tentang rambut Neymar pun bertebaran di media-media sosial. Cantona yang nampaknya jengkel kemudian ikut mengolok-olok Neymar. Ia menggunggah fotonya sedang duduk sembari memegang foto Neymar.

Anehnya, di atas kepala Cantona terlihat seperti spageti yang diletakkan begitu saja. Tak lupa, ia juga menambahkan caption:

Gaya Neymar, Sphageti al dente.

Sontak unggahan tersebut viral dan hingga artikel ini ditulis telah dikomentari sebanyak 5,4 ribu dan disukai sebanyak 132 ribu.

2. Tak cukup dengan foto, Cantona unggah video olok-olok Neymar

4 Ejekan Kocak Cantona untuk Neymar ini Bikin Jleb!youtube.com

Cantona nampaknya belum puas dengan olok-oloknya yang pertama. Selang sehari, sang legenda kembali mengunggah konten ejekan berupa video berdurasi singkat. Dalam video tersebut, Cantona berdialog layaknya seorang pembawa acara.

"Di Rusia, Neymar telah memberikan penghormatan kepada negara dengan kekuatan sepak bola yang tidak masuk Piala Dunia. Rambut spagetinya akan memberikan kehangatan pada kawan-kawan kita di Italia."

Sejak diunggah pada 19 Juni lalu, video tersebut telah ditonton sebanyak 181 ribu kali dan dikomentari lebih dari 1,2 ribu netizen.

3. Neymar banyak drama

4 Ejekan Kocak Cantona untuk Neymar ini Bikin Jleb!Dailymaverick.com

Pada unggahan berikutnya, Cantona lagi-lagi seperti menyindir Neymar meski tak secara spesifik. Dalam unggahannya tersebut ia menulis "Tak ada lagi kecurangan. Jangan ada lagi tangis buaya. Jagan ada lagi narsis. Mari kita cintai Brasil seperti yang dulu-dulu."

Kata-kata tersebut seperti menyindir Neymar yang ketahuan beberapa kali melakukan diving. Juga saat Neymar menangis usai mencetak gol buat Brasil.

4.  Neymar yang terlalu berlebihan

4 Ejekan Kocak Cantona untuk Neymar ini Bikin Jleb!Fox Sports

Saat laga melawan Serbia, Neymar beberapa kali dilanggar hingga terjatuh. Namun, kejadian pada menit ke-32 mendapat perhatian lebih banyak penikmat bola. Pasalnya, saat itu Neymar terlihat berguling-guling beberapa kali usai dijegal Adam Ljajic.

Cantona yang terlanjur kesal kemudian mengejek Neymar dengan mengunggah sebuah video singkat. Dalam video tersebut legenda Manchester United ini memegang sebuah koper berwarna kuning yang diberi nama "Neymar". Koper tersebut lantas diputar beberapa kali seakan-akan seperti aksi Neymar terguling di lapangan.

"Neymar, kamu adalah pemain hebat dan aktor yang hebat. Tetapi berhati-hatilah dengan akting yang terus menerus ini. Jangan sampai Anda dipukul di bahu kanan, tapi Anda menangis kesakitan memegang pipi kiri," kata Cantona sambil merengek menirukan gaya Neymar.

Imam Rosidin Photo Verified Writer Imam Rosidin

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya