3 Jadwal Duel Seru di ICC 2018 yang Layak Disaksikan

Catat nih jadwalnya

International Champions Cup (ICC) 2018 akan memasuki laga keduanya, besok (26/7/2018) pagi WIB. Meski bertajuk laga pra musim, namun ajang ini akan menampilkan duel tim-tim raksasa Eropa. Berikut tiga laga seru yang layak disaksikan para pencinta sepak bola.

1. Liverpool Vs Manchester City

3 Jadwal Duel Seru di ICC 2018 yang Layak Disaksikan@liverpoolfc

Pertandingan pertama yang layak disaksikan adalah bertemunya dua klub raksasa Premier League, Manchester City kontra Liverpool, Kamis (25/7/2018) WIB. Laga yang dilangsungkan di Stadion MetLife, East Rutherford ini menjadi pembuktian kedua tim yang merupakan favorit juara Liga Inggris musim depan.

Pertandingan diprediksi berjalan menarik mengingat di laga sebelumnya, kedua tim mengalami kekalahan dari tim yang sama, yakni Borussia Dortmund. Jadi, kedua tim akan mengincar kemenangan pertamanya di ajang ini.

Selain itu, City juga berupaya memperbaiki catatan rekor mereka saat berjumpa The Reds. Pasalnya, pada musim lalau, The Citizens kalah tiga kali dari empat laga melawan Liverpool.

Liverpool sendiri pada laga ini kemungkinan besar akan diperkuat pemain-pemain andalannya seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Virgil van Dijk. Sedangkan City akan menurunkan para pemain mudanya. Seperti diketahui, pemain-pemain utama City masih menjalani liburan usai memperkuat negaranya di Piala Dunia 2018 lalu.

2. Juventus Vs Bayern Muenchen

3 Jadwal Duel Seru di ICC 2018 yang Layak DisaksikanJuventus.com

Laga kedua yang menarik untuk disaksikan adalah Bayern Muenchen melawan Juventus di Stadion Lincoln Financial Field, Kamis (25/7/2018) WIB. Laga ini merupakan pertandingan kedua bagi Muenchen.

Sebelumnya mereka mampu menumbangkan Paris-Saint Germain dengan skor meyakinkan 3-1. Sementara bagi Juventus ini akan menjadi laga pertamanya di turnamen ICC.

Pada laga kali ini, Bayern kemungkinan besar masih diperkuat pemain utamanya, yakni Serge Gnarby dan Renato Sanchez. Kedua pemain ini tampil meyakinkan pada laga sebelumnya saat menang lawang PSG. Adapun Juventus diyakini akan menurukan pemain mudanya.

Mereka juga akan memberi kesempatan rekrutan anyarnya seperti Emre Can yang didatangkan dari Liverpool dan Mattia Perin yang dibeli dari Genoa.

3. AC Milan Vs Manchester United

3 Jadwal Duel Seru di ICC 2018 yang Layak DisaksikanMetro.co.uk

Manchester United akan bersua AC Milan dalam lanjutan ICC 2018, di Rose Bowl, Pasadena, Kamis (25/7/2018) WIB. Dua tim klasik ini sudah lama tak berjumpa baik di kompetisi resmi maupun persahabatan.

Pertemuan terakhir terjadi pada 2010 lalu di ajang Liga Champions. Hasilnya, United menang besar dengan skor 4-0.

Di laga kali ini, United akan diperkuat pemain senior yang dikombinasikan dengan pemain-pemain mudanya. Pemain muda seperti Tahith Chong akan disokong Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, hingga Alexis Sanchez.

Sementara AC Milan yang ditukangki Gennaro Gattuso akan menurunkan pemain-pemain andalannya musim lalu. Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci, Suso, dan Patrick Cutrone akan menjadi andalan Milan untuk mengalahkan United.

Imam Rosidin Photo Verified Writer Imam Rosidin

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya