Comscore Tracker

30 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persela Jelang Piala Menpora

Latihan dipimpin caretaker Didik Ludianto

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan mulai menggelar latihan perdana jelang bergulirnya turnamen pra musim, Piala Menpora 2021, Senin (1/2/2021). Pada latihan yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan tersebut, pelatih hanya memberikan materi pemulihan fisik bagi para pemain. 

1. Latihan perdana dipimpin oleh dua pelatih

30 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persela Jelang Piala MenporaSkuat Persela Lamongan menggelar latihan. IDN Times/Imron
Latihan yang dipimpin dua pelatih yakni Didik Ludianto dan Ragil Sudirman juga merupakan ajang seleksi bagi para pemain. Pemain yang nantinya dinyatakan lolos seleksi akan didaftarkan untuk mengikuti kompetisi Piala Menpora.
 
"Hari ini kita melakukan latihan perdana dan latihan sore hari ini hanya fokus pada pemulihan fisik saja," kata Didik Ludianto.

2. Latihan perdana diikuti oleh 30 pemain

30 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persela Jelang Piala MenporaSkuat Persela Lamongan menggelar latihan. IDN Times/Imron
Ada 30 pemain yang mengikuti latihan hari ini. Dari 30 orang itu, pelatih akan menyeleksinya. Sementara pemain yang dipastikan akan bergabung dengan Persela Lamongan yakni M. Rio Agata, Sheva Mendeita F, Wahyu Anggara I, Moch. Zaenuri, Feri Sistianto, A. Ubaidillah, Eky Taufik, A. Birrul Walidain, A. Bustomi, Rizqki Putra N, Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso, Frisca Womsiwor dan Revan Joni Nurianto.

3. Para pemain Persela Lamongan diwajibkan untuk menjaga protokol kesehatan

30 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persela Jelang Piala MenporaSkuat Persela Lamongan menggelar latihan. IDN Times/Imron
Didik melanjutkan, Persela Lamongan sudah mempersiapkan dengan matang tim untuk Piala Menpora. Tak lupa, protokol kesehatan juga dijaga ketat. "Ya kami anjurkan untuk menjaga Protkes, seperti disetiap kamar pemian itu kita sediakan pembersih tangan," pungkasnya.
Persela sendiri telah ditinggal oleh beberapa pemainnya. Mulai dari kiper Reky Rahayu, gelandang Adi Setiawan, hingga pemain sayap Sugeng Efendi dipastikan hengkang. Bahkan, pelatih kepala mereka, Nil Maizar juga memilih pergi.

Baca Juga: Nil Maizar Hengkang dari Persela, Pamit Lewat Instagram

Imron Saputra Photo Verified Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya