Comscore Tracker

Akhiri Euforia, Iwan Minta Pemain Persela Fokus Hadapi Barito Putera

Persela waspadai kebangkitan Barito Putera

Lamongan, IDN Times- Persela Lamongan bakal menghadapi Barito Putera di laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (29/10/2021), besok malam. Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan meminta kepada para pemain agar menyudahi euforia atas capaian hasil positif menang atas Persik Kediri dengan skor 1-0 dipertandingan sebelumnya.

1. Waspadai kebangkitan Laskar Antasari 

Akhiri Euforia, Iwan Minta Pemain Persela Fokus Hadapi Barito PuteraSkuat Persela Lamongan menggelar latihan. IDN Times/Imron

Meski secara kelasemen sementara, Barito Putera berada jauh di bawah Persela Lamongan, namun bukan berarti tim ini tidak mampu bangkit. Apalagi, pada pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Laskar Antasari tersebut baru saja meraih kemenangan saat melawan Persipura Jayapura.

"Kita minta pemain menyudahi evoria hasil kemenangan atas pertandingan sebelumnya mari kita menatap ke depan untuk mengahadapi Barito Putera pada pertandingan besok," kata Iwan, Kamis (28/10/2021).

2. Barito Putera dihuni pemain terbaik yang ada di Indonesia

Akhiri Euforia, Iwan Minta Pemain Persela Fokus Hadapi Barito PuteraPemain Persela Lamongan dan ofisial tim saat diperkenalkan. IDN Times/Imron

Apalagi, lanjut Iwan, Barito Putera juga merupakan tim yang dihuni oleh para pemain terbaik yang ada di Indonesia. Selain itu, kiprah sang pelatih Jajang Nurjaman juga mempunyai banyak pengalaman di dunia sepak bola. Pada pertandingan besok Iwan sendiri sudah meminta kepada para pemainnya agar mewaspadai pemain dari Barito Putera.

"Tentu sudah ada strategi khusus yang kami persiapkan dalam pertandingan besok. Sekali lagi saya tegaskan pada para pemain agar tetap bermain ngotot dan tidak menganggap remeh lawan," tegasnya.

Baca Juga: Kalah dari Persela, Persik Kediri Merasa Dikerjai Wasit

3. Ahmad Bustomi tidak bisa dimainkan dalam pertandingan besok

Akhiri Euforia, Iwan Minta Pemain Persela Fokus Hadapi Barito PuteraLaga uji coba Persela vs Madura United. IDN Times/Istimewa

Iwan mengatakan, dalam pertandingan melawan Barito Putera, Persela Lamongan tidak bisa menurunkan Ahmad Bustomi karena terkena akumulasi kartu kuning. Meski begitu, Iwan sudah menyiapkan penganti Bustomi di pertandingan besok.

"Alhamdulillah saat ini seluruh pemain Persela Lamongan dalam performa bagus. Hanya saja pada pertandingan besok kami tidak bisa menurunkan Ahmad Bustomi karena akumulasi kartu," pungkasnya.

Baca Juga: Jelang Lawan Persela, Eduardo Sebut Persela Diuntungkan Jadwal  

Imron Saputra Photo Verified Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya