Iwan Tak Lagi Tukangi Persela, Manajemen: Mengundurkan Diri

Persela akan dilatih asisten Ragil Sudirman  

Lamongan, IDN Times - Hasil buruk yang diraih Persela Lamongan pada empat laga terakhir Liga 1 2021 membuat sang pelatih kepala, Iwan Setiawan mengundurkan diri. Tak hanya Iwan Setiawan saja yang mundur, asisten pelatih Didik Ludianto juga hengkang dari tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Lamongan, per Senin (29/11/2021).

1. Manajemen Persela Lamongan membenarkan kabar mundurnya Iwan

Iwan Tak Lagi Tukangi Persela, Manajemen: Mengundurkan DiriSkuat Persela Lamongan menggelar latihan. IDN Times/Imron

Manajemen Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kabar hengkangnya pelatih asal Medan tersebut. Pihaknya menyebut Iwan Setiawan mengundurkan sebelum skuat Persela Lamongan menggelar sesi latihan.

"Iya mas beliau mengundurkan diri tadi pagi sebelum skuat Persela menggelar latihan. Selain itu mas Didik Ludianto atau asisten pelatih juga mengundurkan diri," kata Yunan.

2. Manajemen Persela Lamongan menghargai keputusan Iwan Setiawan

Iwan Tak Lagi Tukangi Persela, Manajemen: Mengundurkan DiriPemain Persela Lamongan dan ofisial tim saat diperkenalkan. IDN Times/Imron

Yunan sendiri menghargai keputusan yang diambil oleh coach Iwan dan asisten pelatih Didik Ludianto. Oleh karena itu jajaran tim Persela Lamongan mengucapkan terima kasih kepada coach Iwan dan coach Didik, atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini. 

"Keduanya sudah tidak terlihat dalam latihan tim pagi ini dan kita doakan semoga keduanya sukses di manapun berada dan sehat selalu," imbuhnya.

3. Untuk sementara waktu skuat Persela akan dilatih asisten Ragil Sudirman 

Iwan Tak Lagi Tukangi Persela, Manajemen: Mengundurkan DiriSkuat Persela Lamongan menggelar latihan. IDN Times/Imron

Sambil menunggu pelatih baru yang akan menggantikan posisi Iwan Setiawan, untuk sementara Persela akan ditangani asisten pelatih, Ragil Sudirman dan pelatih kiper, Miftahul Hadi. Sementara mundurnya Iwan Setiawan tak lepas dari hasil kurang baik yang diraih Persela Lamongan di 4 laga terakhir, baik saat menghadapi Persib Bandung, Bali United, Borneo FC dan terakhir Persikabo. Hasil itu berimbas pada posisi Persela di papan klasemen sementara. Saat ini Persela tertahan di urutan 15 dengan koleksi 12 poin dari 14 laga. Mereka hanya terpaut satu poin dari Persik yang berada di bibir zona merah.

"Saat ini kita masih menginfentarisir nama-nama pelatih yang memiliki kemungkinan untuk kita rekrut. Tentunya pelatih yang memenuhi syarat yang ditetapkan oleh LIB," pungkasnya.

Imron Saputra Photo Verified Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya