Comscore Tracker

Keren, Persela Lamongan Punya Bus Baru

Biaya operasional jadi lebih murah

Lamongan, IDN Times - Menjelang bergulirnya pertandingan Liga 1 2021/2022 yang akan dihelat pada 27 Agustus 2021 mendatang, Persela Lamongan memiliki bus baru. Armada yang menjadi tumpangan skuat kebanggaan masyarakat Lamongan itu diharapkan mampu menambah daya gedor tersendiri bagi skuat asuhan Iwan Setiawan.

"Kita berharap dengan adanya armada bus baru ini dapat meningkatkan kepercayaan diri dan spirit pemain sehingga bisa memenangkan setiap pertandingan nantinya," kata CEO Persela, Yuhronur Efendi, Kamis (26/8/2021).

1. Bus baru akan membuat opersional lebih murah

Keren, Persela Lamongan Punya Bus BaruSkuat Persela Lamongan menggelar latihan. IDN Times/Imron

Yuhronur mengatakan, adanya bus baru ini dapat mengirit pengeluaran klub. Maklum, sejak klub ini berdiri pada tanggal 18 April 1967 mereka selalu menyewa bus untuk operasional. Biaya sewa bus pun tak sedikit. 

Selain dapat mengirit biaya klub, bus tersebut juga diyakini dapat memberikan kenyamanan bagi ofisial dan juga pemain saat akan bertandang ke markas lawan. Bus tersebut memiliki 36 kursi lengkap dengan kamar mandi di dalamnya.

"Kalau bus ini, bus VIP lah. Insya Allah semua kru dan juga pemain merasakan kenyamanan saat berada di dalamnya. Ketika pemain kita nyaman tentunya semangat untuk bisa meraih kemenangan itu ada," jelasnya.

2. Sebagai jati diri klub Persela Lamongan

Keren, Persela Lamongan Punya Bus BaruBus baru milik klub Persela Lamongan. IDN Times/Istimewa

Yuhronur mengatakan, bus baru Persela Lamongan ini juga merupakan identitas atau jati diri Persela Lamongan. Sebab gambar atau desain bus sendiri lebih mengedepankan identitas Persela dan juga city branding Kabupaten Lamongan. Selain logo Persela, bagian luar bus berwarna ini juga bergambar logo ikonik Joko Tingkir dengan slogan "Come One Joko Tingkir". Selain itu, manajemen juga menyisipkan logo city branding Lamongan yang baru saja dirilis pekan lalu, yaitu "Lamongan Megilan"

"Dengan adanya bus ini, masyarakat di luar sana bisa melihat jati diri Persela Lamongan ini seperti apa. Tak kalah pentingnya, bus ini juga merupakan ajang promosi city branding Kabupaten Lamongan," pungkasnya.

Baca Juga: Rumput Stadion Rusak Jelang Liga 1, Persela: Faktor Alam!

3. Persela akan menjalani laga perdana melawan PSIS

Keren, Persela Lamongan Punya Bus BaruSkuat Persela Lamongan menggelar latihan. IDN Times/Imron

Liga 1 sendiri akan digeber mulai Jumat, (27/8/2021) esok. Sebagai permulaan, akan digelar tiga pertandingan. Persela sendiri akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga perdana. Namun, jadwal pertandingan tersebut masih belum pasti. Satgas COVID-19 dan PSSI akan mengevaluasi tiga pertandingan awal sebelum memberi lampu hijau terhadap laga lainnya.

Baca Juga: Persela Resmi Dapat Hak Merek, Tak Boleh Dibajak

Imron Saputra Photo Verified Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya