Comscore Tracker

Persela Siap Kalahkan Madura United di Pertandingan Seri 2

Meski tak mudah hadapi Madura United

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan percaya diri bisa meraih kemenangan atas lawannya Madura United di pertandingan perdananya seri kedua BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (16/10/2021). Tim Laskar Joko Tingkir bakal tampil dengan kekuatan penuh serta bermain ngotot agar bisa menggeser Madura United di papan klasemen sementara.

1. Akui tak mudah menghadapi Madura United

Persela Siap Kalahkan Madura United di Pertandingan Seri 2Skuat Persela Lamongan menggelar latihan. IDN Times/Imron

Meski tak mudah menghadapi Madura United dalam duel derby Jatim ini. Namun Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan mengaku mempunyai strategi khusus agar skuadnya bisa meraih kemenangan.

"Kita akui tidak mudah melawan Madura United. Sebab tim ini adalah tim yang kuat di sepak bola Indonesia, tapi bukan berarti tidak bisa dikalahkan, kami tetap optimistis meraih kemenangan pada pertandingan besok," kata pelatih asal Medan tersebut.

Baca Juga: Latihan Perdana, Persela Lamongan Fokus Evaluasi Pemain

2. Para pemain Persela Lamongan dalam kondisi apik

Persela Siap Kalahkan Madura United di Pertandingan Seri 2Skuat Persela Lamongan menggelar latihan. IDN Times/Imron

Iwan mengatakan, kondisi para pemain Persela Lamongan dalam performa apik. Hanya saja ada satu pemain seperti Guilherme Felipe de Castro (Batata) yang masih dibalut cedera sejak awal musim pertandingan lalu.

"Kami sedikit tahu bagaimana kita melakukan serangan ke jantung pertahanan Madura United dan siapa-siapa saja pemain dari tim lawan yang perlu kita waspadai ini sudah kita antisipasi semuanya," ungkapnya.

3. Madura United dilatih oleh coach Rahmad Darmawan yang syarat akan pengalaman

Persela Siap Kalahkan Madura United di Pertandingan Seri 2Pemain Persela Lamongan dan ofisial tim saat diperkenalkan. IDN Times/Imron

Saat ini, tim Laskar Sappe Kerrab meraih 7 poin dan berada di peringkat 11, dua tingkat di atas Persela Lamongan. Sedangkan Persela Lamongan sendiri mempunyai poin 6 terpaut satu poin dari tim yang berasal dari pulau Madura tersebut.

"Kita juga tahu Madura United ini dilatih oleh coach Rahmad Darmawan. Beliau mempunyai pengalaman yang cukup tinggi di sepakbola Indonesia. Dan ini lah yang perlu kita waspadai dan menjadi perhatian serius kami," pungkasnya.

Baca Juga: Tambah Semangat Pemain, Skuat Persela Ziarah ke Makam Choirul Huda

Imron Saputra Photo Verified Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya