Comscore Tracker

Terancam Tanpa Zah Rahan, Persela Pede Hadapi PSS Sleman

Persela siapkan skema pengganti Zah Rahan

Lamongan, IDN Times - Meski terancam tidak diperkuat Zah Rahan Krangar, Persela Lamongan tetap optimistis meraih kemenangan saat menghadapi PSS Sleman dalam laga penyisihan Grup C Piala Menpora. Pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada 28 Maret 2021 mendatang, Persela Lamongan akan menurunkan beberapa gelandang lain seperti Achmad Bustomi, Lucky Wahyu, Nasir dan Syahroni.

Seperti diketahui, pemain asal Liberia Zah Rahan terancam tak bisa memperkuat Persela di Piala Menpora. Musababnya adalah dokumen mantan pemain Madura United itu tidak lengkap.

1. Terancam tidak bisa main karena terganjal dokumen

Terancam Tanpa Zah Rahan, Persela Pede Hadapi PSS SlemanSkuat Persela Lamongan saat menggelar latihan. IDN Times/Imron
Kendati begitu, manajemen Persela Lamongan masih terus berupaya agar Zah Rahan bisa disahkan dan memperkuat Persela. "Ya kita semua berharap, semoga Zah Rahan bisa segera disahkan dan bisa memperkuat Persela," kata Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto, Kamis (24/3/2021). Meski begitu, satu pemain asing lain mereka, Demerson Bruno dipastikan bisa tampil.

Baca Juga: Belum Sesuai Kebutuhan, 6 Pemain Seleksi Persela Dicoret

2. Absennya Zah Rahan sedikit mempengaruhi permainan tim

Terancam Tanpa Zah Rahan, Persela Pede Hadapi PSS SlemanSkuat Persela Lamongan saat foto bersama. IDN Times/Imron
Didik mengakui absennya Zah Rahan di kompetisi Piala Menpora akan mempengaruhi performa permainan skuat Persela Lamongan. Namun hal itu tidak masalah karena masih ada pemain gelandang lainnya yang bisa menggantikan posisi Zah Rahan.
 
"Ya jelas, tapi tidak apa-apa dan kami sudah menyiapkan pengganti yang mumpuni. Kita juga meminta doanya agar Persela Lamongan ini mampu menunjukkan permainan yang baik dan meraih hasil positif disetiap laga," harapnya.

3. Akui tim di group C sangat kuat

Terancam Tanpa Zah Rahan, Persela Pede Hadapi PSS SlemanSkuat Persela Lamongan saat menggelar latihan. IDN Times/Imron
Didik sendiri, mengakui lawan yang ada di grup C Piala Menpora cukup berat. Ia mengaku sudah mempelajari gaya bermain tim yang akan dihadapi. 
 
"Kalau kuat semua tim ini kuat, siapa yang tidak tahu Madura United, PSS Sleman, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri ini semua adalah tim kuat. Tapi kita tetap optimis dan berharap Persela meraih hasil positif," pungkasnya.

Baca Juga: Jelang Piala Menpora, Kapolres Panggil Suporter dan Pemain Persela

Imron Saputra Photo Verified Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya