Comscore Tracker

Zah Rahan Terancam Tak Bisa Main di Piala Menpora

Padahal pemain tersebut sudah mengikuti latihan bersama

Lamongan, IDN Times - Pemain asing Persela Lamongan, Zah Rahan Krangar terancam tidak bisa dimainkan di Piala Menpora. Hal ini dikarenakan pemain berkebangsaan Liberia tersebut belum melengkapi dokumen persyaratan pendaftaran di Piala Menpora.

"Pihak agen Zah Rahan belum melengkapi salah satu dokumen yang dibutuhkan dalam pendaftaran. Jadi Zah Rahan belum mendapatkan pengesahan dari panitia," kata Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, Selasa (23/3/2021).

1. Zah Rahan sudah terlihat mengikuti latihan bersama skuat Persela

Zah Rahan Terancam Tak Bisa Main di Piala MenporaManajemen Persela Edy Yunan Achmadi. IDN Times/Imron

Sejatinya, lanjut Yunan, Zah Rahan didatangkan untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Lamongan. Zah Rahan sendiri juga sudah terlihat mengikuti latihan bersama skuat Persela lainnya.

Meski belum disahkan, namun menurut Yunan, gelandang asal Liberia tersebut masih bisa berpeluang untuk diturunkan di Piala Menpora asalkan dokumen yang belum lengkap segera disusulkan.

"Masih bisa ikut bermain dan dokumen persyaratan akan segera kita lengkapi," ungkapnya.

2. Dokumen Zah Rahan yang belum lengkap akan segera diurus

Zah Rahan Terancam Tak Bisa Main di Piala MenporaSkuat Persela Lamongan saat menggelar latihan. IDN Times/Imron
Saat ini, pihak agen Zah Rahan masih terus mengusahakan untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan panitia. Yunan berharap kekurangan dokumen tersebut segera dilengkapi oleh agen. "Kami berharap agen Zah Rahan bisa memenuhi salah satu dokumen untuk persyaratan pendaftaran, hingga zah rahan nantinya mendapatkan pengesahan," harapnya. Yunan sendiri tak merinci dokumen apa yang dimaksud.

Baca Juga: Jelang Bergulirnya Piala Menpora, Persela Datangkan Dwi Kuswanto

3. Yunan memastikan Demerson bisa main di piala Menpora

Zah Rahan Terancam Tak Bisa Main di Piala MenporaSkuat Persela Lamongan saat menggelar latihan. IDN Times/Imron
Beda dengan Zah Rahan, dokumen pemain asing lainnya, Demerson Bruno Costa sudah dinyatakan lengkap. Demerson sendiri sudah siap diturunkan dan memperkuat Persela Lamongan di ajang Piala Menpora 2021. " Untuk Demerson sudah disahkan dan insyaallah bisa kita mainkan di piala Menpora nantinya," pungkasnya.
 
Tim Persela sendiri akan sudah dilepas oleh CEO Yuhronur Efendi, Selasa malam (23/3/2021). Mereka akan menjalani beberapa partai berat di penyisihan grup. Betapi tidak, Persela tergabung bersama Persebaya, Persik, Madura United, serta PS Sleman. 

Baca Juga: Jelang Piala Menpora, Kapolres Panggil Suporter dan Pemain Persela

Imron Saputra Photo Verified Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya