El Matador Jadi Pahlawan! Portugal Dihajar 2-1

#WorldCup2018 Bye Ronaldo...

Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 antara Uruguay vs Portugal, Minggu (1/7/2018), di Fisht Stadium, tampak saling berbalas gol. Kedua tim sama-sama melakukan perlawanan. Meski begitu, Uruguay unggul dengan skor 2-1 dan dipastikan lolos ke babak 8 besar. Masing-masing gol dicetak oleh Edinson Cavani di menit ke-7 dan 62, serta Pepe di menit 55.

Saat memasuki babak ke-55, Portugal melakukan banyak perlawanan. Terbukti ketika Pepe berhasil menanduk umpan lambung dari Raphael Guerreiro, setelah menerima operan corner kick dari Joao Mario.

Namun memasuki menit ke-62, gol tersebut kembali dibalas oleh Cavani. Pemain yang dijuluki El Matador ini melesakkan tendangan dekat kotak penalti, di sisi kiri gawang.

Inilah susunan pemain yang diturunkan oleh pelatih Uruguay, Oscar Tabarez: Fernando Muslera (GK), Jose Gimenez, Diego Godin (C), Rodrigo Bentancur, Nahitan Nandez, Luiz Suarez, Lucas Torreira, Matias Vecino, Diego Laxalt, Edinson cavani, dan Martin Caceres.

Sedangkan susunan pemain yang diturunkan oleh pelatih Portugal, Fernando Santos. Di antaranya: Rui Patricio (GK), Pepe, Raphael Guerreiro, Jose Fonte, Cristiano Ronaldo (C), Joao Mario, Bernando Silva, William, Ricardo, Goncalo Guedes, Adrien Silva.

Kedua tim sama-sama menggunakan formasi 4-4-2. Sementara itu, Uruguay hanya mengoleki satu kartu kuning. Berbeda dari Portugal, yang sudah mengoleksi 6 kartu kuning.

Untuk informasi terupdate tentang Piala Dunia 2018, dapat kamu pantau secara langsung di worldcup.idntimes.com.

irma yudistira Photo Verified Writer irma yudistira

Pengamat tulisan, dan status sosmed orang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya