Comscore Tracker

Tandukan Cavani Jadi Gol Pembuka, Uruguay Unggul Sementara 1-0

#WorldCup2018 Portugal dibuat tak berkutik oleh El Matador

Fisht Stadium jadi saksi pertandingan Uruguay vs Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Minggu (1/7/2018), pukul 01.00 WIB. Tandukan Edinson Cavani di depan gawang Fernando Muslera jadi gol pembuka di menit 7 babak pertama, usai menerima umpan lambung dari Luis Suarez di sisi kanan gawang.

Beberapa kali Portugal melakukan perlawanan. Namun tak satupun gol bersarang di gawang Rui Patricio. Hingga wasit Ramos Cesar dibunyikan, skor sementara unggul 1-0 untuk Uruguay.

Inilah susunan pemain yang diturunkan oleh pelatih Uruguay, Oscar Tabarez: Fernando Muslera (GK), Jose Gimenez, Diego Godin (C), Rodrigo Bentancur, Nahitan Nandez, Luiz Suarez, Lucas Torreira, Matias Vecino, Diego Laxalt, Edinson cavani, dan Martin Caceres.

Sedangkan susunan pemain yang diturunkan oleh pelatih Portugal, Fernando Santos. Di antaranya: Rui Patricio (GK), Pepe, Raphael Guerreiro, Jose Fonte, Cristiano Ronaldo (C), Joao Mario, Bernando Silva, William, Ricardo, Goncalo Guedes, Adrien Silva.

Kedua tim sama-sama menggunakan formasi 4-4-2. Sementara itu, Uruguay hanya mengoleki satu kartu kuning. Berbeda dari Portugal, yang sudah mengoleksi 6 kartu kuning.

Untuk informasi terupdate tentang Piala Dunia 2018, dapat kamu pantau secara langsung di worldcup.idntimes.com.

moo Photo Verified Writer moo

Pengamat tulisan, dan status sosmed orang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya