Comscore Tracker

Thiago, Reguilon, dan Gareth Bale Meriahkan Liga Inggris!

Ketiga pemain ini akan segera diperkenalkan klubnya

Jakarta, IDN Times - Liga Inggris dipastikan akan semakin semarak dalam waktu dekat. Dalam beberapa waktu ke depan, 3 bintang dari luar Negeri Ratu Elizabeth akan segera bergabung ke klub mereka masing-masing dan segera memeriahkan Premier League.

Ketiga pemain itu adalah Thiago Alcantara, Gareth Bale, dan bek kiri Timnas Spanyol, Sergio Reguilon.

1. Thiago Alcantara sudah jadi milik Liverpool

Thiago, Reguilon, dan Gareth Bale Meriahkan Liga Inggris!metro.co.uk

Thiago Alcantara yang kini berusia 29 tahun, dikabarkan sudah jadi pemain Liverpool. Gelandang Timnas Spanyol ini sudah tanda tangan kontrak bersama The Reds dan akan segera diresmikan dalam waktu dekat di Melwood, Liverpool.

7 tahun di Bayern Munich, Thiago bergelimang gelar dan menutupnya dengan paripurna. Musim lalu, ia jadi andalan Hansi Flick di lini tengah bersama Leon Goretzka dan jadi penggawa inti dari tim yang meraih treble winners di akhir musim 2019/2020. Dengan banderol £27 juta, Liga Inggris kini siap menyambut Thiago Alcantara!

Baca Juga: Siap Bayar Rp519 Miliar, Liverpool Segera Dapatkan Thiago!

2. Gareth Bale kembali ke London Utara

Thiago, Reguilon, dan Gareth Bale Meriahkan Liga Inggris!Gareth Bale semasa berseragam Tottenham Hotspur. standard.co.uk

Gareth Bale jadi nama lain yang mencuri perhatian. Meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung bersama Real Madrid dengan rekor transfer senilai €100 juta, Bale kini kembali ke London Utara setelah bergelimang prestasi di ibu kota Spanyol.

Selama di Real Madrid, bintang asal Wales itu sukses membentuk trio menakutkan di lini serang bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, serta mengoleksi 4 medali Liga Champions. Juga jangan lupakan gol salto cantiknya di final Liga Champions 2017/2018 ke gawang Liverpool!

Kini, dengan biaya peminjaman dikabarkan mencapai £20 juta, Gareth Bale 'pulang' ke Spurs dengan masa loan selama satu musim.

3. Sergio Reguilon, jawara Eropa yang berlabuh ke Tottenham

Thiago, Reguilon, dan Gareth Bale Meriahkan Liga Inggris!thesun.co.uk

Nama ketiga adalah bek yang tengah naik daun, Sergio Reguilon. Bek kiri yang musim lalu dipinjamkan Real Madrid ke Sevilla ini sukses jalani musim terbaiknya. Dipercaya Julen Lopetegui sebagai pemain inti, pemain didikan La Fabrica, akademi Madrid, sukses menjadi jawara Liga Europa.

Performa gemilang itu membawa Reguilon menembus Timnas Spanyol. Ia bersaing ketat dengan bek kiri Valencia, Jose Gaya, yang sama-sama dipanggil Luis Enrique ke La Roja. Dengan mahar €30 juta dan klausul buy back dari El Real, Reguilon menolak tawaran Manchester United dan berlabuh ke Tottenham Hotspur bersamaan dengan Gareth Bale!

Baca Juga: Satu Langkah Lagi, Gareth Bale Pulang ke Tottenham

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya