Comscore Tracker

4 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Tersingkir dari Carabao Cup!

Padahal baru masuk putaran kedua, sudah banyak kejutan!

Jakarta, IDN Times - Carabao Cup musim 2020/2021 yang baru masuki putaran kedua nyatanya jadi kuburan bagi klub-klub kasta tertinggi Liga Inggris. Berlaga melawan klub yang kastanya di bawah mereka, penghuni Premier League ini justru keok dan gagal melanjutkan kiprahnya di ajang ini. Tercatat, dari putaran kedua yang dimainkan pada Kamis (17/9/2020) dan Jumat (18/9/2020) dini hari lalu, ada total 4 klub kasta tertinggi Liga Inggris yang angkat koper!

1. Leeds United disingkirkan Hull City

4 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Tersingkir dari Carabao Cup!Ian Poveda berlaga dalam pertandingan Carabao Cup antara Leeds United vs Hull City. Twitter/@LUFC

Korban pertama adalah klub promosi sekaligus jawara Championship musim lalu, Leeds United. Menjamu tamunya, Hull City, The Whites justru harus keok. Bahkan, Leeds butuh gol menit akhir untuk memaksakan adu penalti. Namun nahas bagi Rodrigo Moreno dan kolega, mereka kalah di babak tos-tosan lewat skor akhir 8-9 untuk Hull.

Baca Juga: Mengenal Brentford, Kuda Hitam yang Selangkah Lagi Menapak EPL

2. Southampton dipermalukan Brentford

4 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Tersingkir dari Carabao Cup!Brentford merayakan kemenangan atas Southampton. Twitter/@brentfordfc

Di tempat berbeda, nasib apes juga diterima oleh Southampton. Turun dengan kekuatan terbaiknya termasuk sang top skor musim lalu, Danny Ings, Soton malah kepayahan meladeni gempuran finalis play off Championship musim lalu, Brentford FC.

Dua gol dicetak oleh Brentford di laga kemarin dan sukses menyingkirkan Soton yang bertindak sebagai tuan rumah di laga dini hari lalu.

3. Drama adu penalti yang panjang, Crystal Palace juga tersingkir dari Carabao Cup

4 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Tersingkir dari Carabao Cup!Asmir Begovic beraksi dalam babak adu penalti di laga Bournemouth vs Crystal Palace. Twitter/@asmir1

Korban berikutnya dari babak kedua Carabao Cup 2020/2021 adalah tim asal London, Crystal Palace. Bertandang ke markas AFC Bournemouth yang baru saja terdegradasi, The Eagles malah keok dalam drama adu penalti yang panjang. Setelah melalui 21 penendang, The Cherries akhirnya melenggang ke putaran ketiga lewat skor akhir 11-10 di babak tos-tosan.

4. Wolves secara mengejutkan disingkirkan Stoke City

4 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Tersingkir dari Carabao Cup!Conor Coady memimpin Wolves pada laga Carabao Cup melawan Stoke, Jumat (18/9/2020) dini hari. Twitter/@Wolves

Dan yang masih hangat, tentu saja kekalahan tuan rumah Wolverhampton yang ditundukkan oleh Stoke City dengan skor tipis, 0-1. Gol Jacob Brown di menit ke-86 sukses menyingkirkan The Wolves yang relatif turun dengan kekuatan terbaiknya di laga ini karena memainkan Adama Traore, Conor Coady, hingga Ruben Neves.

Baca Juga: Wolverhampton, Mini Portugal di Liga Inggris

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya