Comscore Tracker

Ada Apa dengan Eden Hazard?

Hazard baru catatkan dua penampilan bersama Real Madrid

Jakarta, IDN Times - Performa Eden Hazard bersama Real Madrid di musim 2019/2020 mendapat kritikan keras. Dibeli dengan harga sekitar 100 juta euro, Hazard belum juga memberikan wujud nyata terkait performanya semasa di Chelsea dahulu.

Yang terbaru, ia dikritik keras karena tak tampil dengan performa prima di laga kontra Paris Saint-Germain pada Kamis (19/9) dini hari tadi. Pertama kali diturunkan Zinedine Zidane sebagai pemain inti, Hazard tak sekali pun mampu membahayakan gawang lawan yang dikawal Keylor Navas.

Lebih sialnya lagi, ia hanya bermain 70 menit dan digantikan oleh Lucas Vasquez kemudian. Walau cedera yang dialaminya menjadi faktor kenapa ia belum tampil prima seperti sedia kala, namun Hazard ada di level pesepakbola elite ketika membela Chelsea, sehingga penurunan performanya saat ini bersama Madrid mengundang kritikan.

Salah satu kritikan datang dari pundit BT Sport, Rio Ferdinand.

”Menurut saya, Hazard pindah ke Real Madrid di waktu yang salah. Tim itu sedang dalam performa negatif dan ia datang di waktu yang tidak tepat,” ujar Ferdinand di BT Sport usai laga dini hari tadi.

Baca Juga: Pemain Baru Real Madrid, Ini 10 Fakta Mengenai Eden Hazard

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You