Akhiri Rumor, Melvin Platje Resmi Bertahan di Bali United!

Platje santer dirumorkan akan hengkang dari Bali

Jakarta, IDN Times - Santer dirumorkan akan hengkang setelah kontraknya usai pada 2019 lalu, Melvin Platje akhirnya membuat keputusan penting. Pemain asal Belanda ini resmi bertahan bersama Bali United dan akan tetap jadi andalan di musim 2020.

"Melvin Platje akan tetap bersama kami tahun 2020 ini. Tim pelatih masih membutuhkan tenaganya untuk kompetisi tahun ini. Kami juga sudah melakukan pembicaraan dengan Platje dan dia sudah setuju untuk tetap bertahan dan berjuang bersama lagi," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, dikutip dari situs resmi klub.

1. Melvin Platje sudah bergabung ke Bali sejak paruh kedua Liga 1 2018

Akhiri Rumor, Melvin Platje Resmi Bertahan di Bali United!Pemain Bali United yang tengah melakukan selebrasi saat mencetak gol. Liga-Indonesia.id

Melvin Platje sendiri bergabung dengan Bali United pada pertengahan kompetisi tahun 2018 lalu dari klub Belanda, Telstar. Kehadirannya mampu memberikan warna tersendiri di lini depan Bali United dengan aksi-aksi serta torehan golnya untuk tim Serdadu Tridatu.
 
Melvin Platje juga bisa dibilang penyerang yang serbabisa. Ia mampu bermain sebagai penyerang sayap atau pun penyerang tengah dengan sama baiknya. Bersama Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly, ia memberi warna berbeda di lini serang timnya.

Baca Juga: Resmi! Dari Biru, Hariono Kini Berseragam Merah Khas Bali United!

2. Musim 2019, torehan gol Melvin Platje alami stagnansi

Akhiri Rumor, Melvin Platje Resmi Bertahan di Bali United!IDN Times/Tunggul Kumoro

Pada musim kompetisi tahun 2019 lalu, Melvin Platje total bermain sebanyak 22 laga dengan torehan 10 gol dan 3 asis. Catatan ini sendiri sama persis dengan apa yang diraihnya di musim pertamanya bersama Bali, namun dengan jumlah laga lebih sedikit.

Itu sebabnya, performa Melvin Platje disebut-sebut alami stagnansi karena di musim penuh pertamanya bersama Bali, ia justru tak alami peningkatan jumlah gol. Sontak, rumor pencoretan sempat menggantungi nasibnya di Bali.

3. Melvin Platje susul Willian Pacheco dan Brwa Nouri

Akhiri Rumor, Melvin Platje Resmi Bertahan di Bali United!BaliUtd.com/Ewin Setyo

Dengan bertahannya Melvin Platje, berarti Bali United resmi memperpanjang kontrak 3 penggawa asingnya musim lalu. Sebelumnya, Willian Pacheco dan Brwa Nouri sudah lebih dulu memperpanjang kontraknya bersama Serdadu Tridatu.

Praktis, satu slot pemain asing tersisa siap dimanfaatkan skuat asuhan Stefano "Teco" Cugurra ini. Sejatinya, masih ada sosok Paulo Sergio di skuat Bali musim lalu. Namun, hingga detik berita ini ditulis, eks pemain Bhayangkara FC itu belum ketahuan nasibnya. 

Baca Juga: Sibuk, Ini 6 Kompetisi yang Harus Dijalani Bali United Musim Depan

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya