Comscore Tracker

Akhirnya, Manchester United Masuk Empat Besar!

Kemenangan ke-10 bagi Solskjaer sejak tangani Setan Merah

Jakarta, IDN Times - Laju Manchester United bersama manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer, semakin cemerlang di awal Februari ini. Bertandang ke markas Fulham pada lanjutan pekan ke-26 Premier League, Setan Merah berhasil bawa pulang hasil positif.

Bertandang ke Craven Cottage, Setan Merah bahkan langsung tampil dominan. Gelandang pesakitan di era Jose Mourinho, Paul Pogba, langsung membuka skor di menit ke-14, sebelum akhirnya digandakan oleh solo run menawan dari penyerang yang baru saja perpanjang kontrak, Anthony Martial, pada menit ke-23.

Skor 2-0 sendiri bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, United masih memegang kendali permainan bahkan menambah gol pada menit ke-65 melalui eksekusi penalti Pogba. Skor akhir 0-3 menjadi hasil yang akhirnya sukses membawa United merangsek ke empat besar setelah lama terjerembab di peringkat 5 dan 6 di bawah asuhan Jose Mourinho pada awal musim ini.

Ini juga menjadi kemenangan tandang keenam beruntun bagi Setan Merah sekaligus membuat catatan United bersama Solskjaer di 11 laga adalah 10 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You