Comscore Tracker

Akui Ada Tawaran dari Eropa, Bagus Kahfi Tunggu Kerelaan Barito Putera

Bagus terikat kontrak di Barito hingga tahun 2021

Birmingham, IDN Times - Striker andalan Garuda Select, Bagus Kahfi, buka suara tentang ketertarikan klub dari Eropa untuk membawanya berkarier di sana.

Diwawancarai oleh IDN Times di Aston University, Birmingham, pada Kamis (27/2) lalu, pemain berambut kribo itu juga membenarkan bahwa ada tawaran dari klub Eropa sudah masuk untuknya. Namun, Bagus masih merahasiakan identitas klub mana yang datang memberikan tawaran untuknya.

1. Bagus Kahfi akui ada tawaran dari klub Eropa

Akui Ada Tawaran dari Eropa, Bagus Kahfi Tunggu Kerelaan Barito PuteraStriker Garuda Select, Bagus Kahfi, siap terima tawaran berkarier di Eropa (IDN Times/Isidorus Rio Turangga)

Kepada IDN Times, Bagus secara terbuka mengakui bahwa dirinya sudah dapat tawaran dari Eropa. Namun, ia menyebut bahwa klub tersebut belum bisa disebutkan identitasnya karena semua masih ada di tangan Dennis Wise, Direktur Teknik Garuda Select.

"Sudah ada tawaran tapi saya tidak bisa sebutkan karena semua (tawaran) ada di Dennis Wise, bukan di saya," ungkap Bagus Kahfi.

Baca Juga: Enggan Balik Kampung, Bagus Kahfi 100 Persen Siap Main di Eropa!

2. Bagus Kahfi 100 persen siap main di Eropa, berharap Barito Putera rela melepasnya

Akui Ada Tawaran dari Eropa, Bagus Kahfi Tunggu Kerelaan Barito PuteraPemain Garuda Select, Bagus Kahfi. Dok Mola TV

Lebih lanjut, kembaran dari Bagas Kaffa ini sendiri menyatakan tekadnya sudah 100 persen untuk main dan berkarier di Eropa. Ia mengaku bahwa jalani program Garuda Select membuatnya semakin yakin untuk bisa jalani karier profesional di Benua Biru.

Maka dari itu, Bagus Kahfi sangat memohon Barito Putera menepati janji untuk melepasnya jika tawaran datang dari Eropa.

"Saya 100 persen ingin bermain di Eropa, makanya saya kembali lagi ke Garuda Select angkatan ini karena ini bermain di sini (Eropa). Saya terikat kontrak di Barito Putera sampai 2021, tapi sebelum ke sini, ada deal kalau saya dapat tawaran dari Eropa, maka Barito siap melepas saya. Semoga itu ditepati," harap Bagus terkait status kontraknya itu.

3. Siap susul jejak Brylian, tapi Bagus ingin bisa main di Inggris

Akui Ada Tawaran dari Eropa, Bagus Kahfi Tunggu Kerelaan Barito PuteraBrylian Aldama baru saja tandatangani kontrak dengan agen di Eropa. IDN Times/Isidorus Rio Turangga

Bagus Kahfi sendiri mengaku bahwa destinasi favoritnya adalah Inggris, namun ia realistis jika di awal harus bermain di luar Inggris dahulu karena regulasi.

"Ya saya, sih, pengen di Inggris, mas. Tapi ada regulasi harus main dua tahun dulu di sini, jadi mungkin awalnya gak ke Inggris dulu. Tapi ya gak apa-apa, harapannya bisa segera menyusul Brylian (Aldama) dan lekas berkarier di Eropa," ujar Bagus lagi.

 

Jangan lupa saksikan aksi Bagus Kahfi dan Garuda Select hanya di Mola TV.

Baca Juga: Duet Bagus-Rafli di Garuda Select Mirip Tsubasa dan Misaki

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya