Comscore Tracker

Kalah dari Ceres Negros, Andritany: Persija Fokus ke Piala Indonesia

Andritany dipaksa kebobolan tiga gol oleh Ceres Negros

Jakarta, IDN Times - Kekalahan menyakitkan harus ditelan Persija Jakarta pada laga lanjutan Grup G AFC Cup 2019. Menjamu Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (23/4) sore kemarin, Macan Kemayoran harus kalah dengan skor tipis, 2-3.

Bagi sang kapten, Andritany Ardhiyasa, kekalahan tersebut cukup membuatnya sedih. Namun bagi Bagol, sapaan akrabnya, itu membuat ia dan rekan-rekannya fokus ke turnamen lain yakni Piala Indonesia, yang akan dihelat pertengahan pekan ini.

1. Fokus ke Piala Indonesia

Kalah dari Ceres Negros, Andritany: Persija Fokus ke Piala IndonesiaPSSI.org

Andritany sendiri dipaksa menelan pil pahit di laga ini. Sempat tampil gemilang di sepanjang laga, bahkan membuat double saves gemilang, ia dipaksa memungut bola dari gawangnya sebanyak tiga kali. Walau begitu, ia berujar bahwa kini timnya sudah menerima hasil ini dan fokus ke turnamen lain.

"Sedih pasti, karena sudah tidak punya peluang lolos lagi. Saya ucapkan selamat untuk Ceres Negros. Mendekati akhir babak kedua, kami kehilangan konsentrasi. Sekarang tinggal fokus di Piala Indonesia, walau AFC Cup ini masih ada dua pertandingan sisa," ujar adik dari Indra Kahfi ini di konferensi pers seusai laga.

Baca Juga: [BREAKING] Jakmania Akhirnya Boleh Nonton Persija Kontra Ceres Negros

2. Persija akan tandang ke markas Bali United

Kalah dari Ceres Negros, Andritany: Persija Fokus ke Piala IndonesiaTwitter/@Persija_Jkt

Di pekan ini sendiri, jadwal cukup padat sudah menanti Persija usai laga AFC Cup 2019 ini. Pada Jumat (26/4) nanti, mereka rencananya akan tandang ke markas Bali United untuk jalani leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018/2019. Laga ini sendiri memang diprediksi akan sengit bagi Macan Kemayoran karena Bali kini ditangani mantan pelatih Persija, Stefano "Teco" Cugurra.

3. Persija kalah dramatis dari Ceres Negros

Kalah dari Ceres Negros, Andritany: Persija Fokus ke Piala IndonesiaIDN Times/Isidorus Rio

Di laga AFC Cup 2019 sendiri, Persija harus dipaksa mengakui ketangguhan tamunya dari Filipina, Ceres Negros. Sejatinya, Macan Kemayoran sempat tampil dominan selama 70 menit, sebelum akhirnya Ceres mengejar ketertinggalan gol dan membalikkan keadaan di menit-menit akhir laga. Persija unggul dua gol terlebih dahulu sebelum gol Mike Ott di menit 90+3 mengunci tiga angka untuk Ceres Negros.

Baca Juga: Sempat Unggul 2-0, Persija Akhirnya Takluk dari Ceres Negros

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You