Comscore Tracker

Angel Di Maria Cetak Dua Gol, PSG Permalukan Real Madrid

Tanpa pemain bintangnya, PSG lebih perkasa dari Real Madrid!

Jakarta, IDN Times - Laga pembuka Grup A Liga Champions 2019/2020 mempertemukan dua tim kuat Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid pada laga yang dihelat Kamis (19/9) dini hari tadi. Berlaga di kandang sendiri, PSG sukses menang.....

Turun tanpa Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe, tak membuat PSG keder di hadapan Madrid. Tim tamu sendiri kali ini menurunkan Karim Benzema sebagai kapten tim didampingi oleh Gareth Bale dan James Rodriguez.

Menguasai laga sejak menit awal, PSG tak butuh waktu lama untuk buka skor. Berawal dari tusukan Juan Bernat, Angel Di Maria sukses membobol gawang mantan klubnya tersebut di menit ke-14.

Di Maria benar-benar jadi momok Madrid di babak pertama ketika ia mencetak gol keduanya di laga ini. Menerima bola sedikit di luar kotak penalti, eks pemain Madrid ini melepaskan sepakan keras kaki kiri yang kembali memecundangi Thibaut Courtois di menit ke-33.

Semenit berselang, Madrid sempat memperkecil skor melalui sepakan lob Gareth Bale, sayang usai mengecek VAR, ternyata handball menggagalkan gol cantik pemain asal Wales tersebut. Praktis, skor 2-0 jadi hasil di babak pertama.

Di babak kedua, PSG bermain lebih aman, sementara Madrid kesulitan mengembangkan permainan. Walau berupaya memasukkan Luka Jovic, Lukas Vasquez, hingga Vinicius, nyatanya, justru PSG yang sukses menambah gol di pengujung laga.

Berawal dari serangan balik, Thomas Meunier sukses memperdaya lini belakang Madrid dan mencetak gol ketiga timnya pada menit ke-90+1. Skor 3-0 sendiri menjadi hasil akhir laga sengit ini.

Baca Juga: Gagal Gabung Barcelona, Neymar Dikabarkan Marah Besar kepada PSG

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya