Arsenal dan Willian Nego Gaji, Philippe Coutinho Ikut Merapat?

Willian dan Coutinho dirumorkan merapat ke Arsenal

Jakarta, IDN Times - Arsenal dikaitkan dengan dua bintang asal Brasil, Willian Borges dan Philippe Coutinho. Keduanya santer dirumorkan akan merapat ke Emirates Stadium, terutama Willian, yang baru saja menolak tawaran perpanjangan kontrak bersama Chelsea. Kabarnya, negosiasi Willian dengan pihak Arsenal sudah di tahap diskusi gaji.

1. Willian dan Arsenal sepakati soal gaji?

Arsenal dan Willian Nego Gaji, Philippe Coutinho Ikut Merapat?Willian Borges, bintang Chelsea asal Brasil. Twitter/@afcstuff

Dilaporkan oleh jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, negosiasi antara Willian dan Arsenal kini hanya menyisakan soal nominal gaji. Kabarnya, eks pemain Shakhtar Donetsk ini sudah menyepakati durasi kontrak selama 3 tahun namun belum capai kata sepakat soal gaji. Dikabarkan oleh Romano, Willian dan agen meminta nominal £250ribu per pekan selama 3 musim untuk bergabung ke Meriam London.

Baca Juga: Newcastle United Ramaikan Perburuan untuk Philippe Coutinho?

2. Philippe Coutinho juga ikut merapat ke Arsenal?

Arsenal dan Willian Nego Gaji, Philippe Coutinho Ikut Merapat?90min.com

Sementara itu, penggawa asal Brasil yang mendekat ke Arsenal adalah gelandang milik Barcelona, Philippe Coutinho. Eks bintang Liverpool ini ditawarkan ke manajemen Arsenal oleh El Barca, namun belum ada respons saat ini dari Mikel Arteta dan manajemen. Satu yang pasti, belum diketahui apakah Coutinho ditawarkan dalam skema penjualan secara permanen atau hanya skema peminjaman seperti dulu saat ia dipinjam Bayern Munich.

3. Peluang duo Brasil merapat kian besar?

Arsenal dan Willian Nego Gaji, Philippe Coutinho Ikut Merapat?premierleaguenewsnow.com

Peluang Willian dan Philippe Coutinho merapat ke Arsenal memang terbilang lumayan besar. Pasalnya, ada sosok David Luiz di tim Arsenal yang memang punya relasi cukup baik dengan banyak bintang asal Negeri Samba. Luiz sendiri baru saja memperpanjang kontrak bersama The Gunners beberapa minggu lalu.

Selain Luiz, Arsenal juga memiliki wonderkid asal Brasil, Gabriel Martinelli, yang saat ini sedang proses pemulihan cedera. Jika transfer Willian dan Coutinho terwujud, aroma Samba akan semakin kental di London Utara.

Baca Juga: Arsenal Jadi yang Terdepan untuk Dapatkan Willian Borges

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya