Comscore Tracker

Bernardo Silva Hattrick, Manchester City Bantai Watford Delapan Gol!

Ini jadi hattrick pertama Bernardo sepanjang kariernya

Jakarta, IDN Times - Bukan Manchester City namanya kalau tidak mencetak sesuatu yang mencengangkan. Di pekan ke-6 Premier League 2019/2020, secara luar biasa City mampu menang 8-0 atas Watford pada laga Sabtu (21/9) malam ini.

Tampil tanpa Raheem Sterling dan memainkan lagi Benjamin Mendy yang lama terkapar cedera, City langsung tancap gas. David Silva mencetak gol pertama bahkan saat babak pertama belum genap satu menit. 

Setelahnya, secara beruntun, City memberondong gawang Ben Foster dengan lima gol yang terjadi di bawah 20 menit melalui penalti Sergio Aguero (menit 7), Riyad Mahrez (12’), Bernardo Silva (15’), dan Nicolas Otamendi (18’). Praktis, babak pertama pun berakhir dengan skor 5-0 untuk keunggulan City.

Tak puas dengan lima gol di babak pertama, skuat asuhan Pep Guardiola kembali ganas di paruh kedua. Bernardo Silva mencetak gol keduanya pada menit ke-48 memanfaatkan asis David Silva, sebelum akhirnya ia mencetak hattrick perdana di kariernya lewat gol ketiga menit ke-60.

Menunggu sedikit lama, Kevin De Bruyne memperpanjang derita Watford dengan cetak gol kedelapan City pada menit ke-84. Sepakan keras kaki kanannya dari dalam kotak penalti menghujam sisi atas gawang Foster.

Skor 8-0 sendiri bertahan hingga peluit panjang dan sukses bawa City geser Leicester dari posisi kedua.

Baca Juga: Jurgen Klopp: Manchester City adalah Tim Terbaik di Planet Ini

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You