Bhayangkara FC vs Persib: Maung dalam Performa Ganas!

Febri Hariyadi akan jadi andalan utama di laga ini

Jakarta, IDN Times - Pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 akan mempertemukan tim yang sedang bergairah, Persib, melawan tuan rumah Bhayangkara FC di laga yang akan dihelat pada Rabu (23/10) nanti.

Secara posisi kedua tim sama-sama mengoleksi 27 poin dan sama-sama terdampar di posisi menengah ke bawah. Bhayangkara duduk di posisi 10 sementara Persib ada satu strip di bawahnya.

1. Persib datang dengan kekuatan penuh

Bhayangkara FC vs Persib: Maung dalam Performa Ganas!persib.co.id

Di laga besok, Persib dipastikan datang dengan kekuatan terbaiknya. Ezechiel N"Douassel siap dimainkan sejak menit pertama setelah ia main sebagai pengganti di laga lawan Persebaya.

Moral pemain Persib juga tengah berada di titik tertinggi. Di laga terakhirnya, Maung Bandung sukses berpesta gol 5-1 atas Persebaya di pekan ke-23 lalu.

Baca Juga: Bhayangkara FC Sukses Mengubur Ambisi Kemenangan Persela

2. Bhayangkara bergeliat di bawah pelatih baru

Bhayangkara FC vs Persib: Maung dalam Performa Ganas!Twitter/@liga1match

Bhayangkara sendiri juga bukan tanpa persiapan. Pekan lalu, mereka juga sukses merengkuh tiga poin di kandang TIRA-Persikabo setelah menang dua gol tanpa balas. Apalagi, bersama nakhoda baru dalam diri Paul Munster, Bhayangkara kini lebih bergairah dan bermain cukup baik.

3. Waspada ancaman Bruno Matos

Bhayangkara FC vs Persib: Maung dalam Performa Ganas!Twitter/@Liga1Match

Salah satu yang patut diwaspadai oleh Persib adalah adanya pemain baru Bhayangkara, Bruno Matos. Di laga terakhirnya, eks pemain Persija ini mampu sumbangkan dua gol kemenangan untuk menundukkan TIRA-Persikabo.

Baca Juga: Selidiki Laga Madura United vs Persib, Satgas Datangi Suporter

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya