Comscore Tracker

Borong 10 Gol di Februari, Bagus Kahfi Jadi "Predator" Garuda Select!

Terbaru, hattrick Bagus menangkan Garuda Select atas Preston

Walsall, IDN Times - Striker muda Garuda Select, Bagus Kahfi, benar-benar membuktikan kelasnya sebagai calon ujung tombak terbaik Indonesia di masa depan.

Bagaimana tidak, performa pemain berusia 18 tahun ini semakin menanjak di 2020 dan khusus pada bulan Februari ini saja, Bagus sudah mencetak 10 gol hanya dalam 4 laga!

Yang terbaru, Bagus Kahfi mencetak hattrick di laga lawan Preston North End U-18 untuk bawa Garuda Select balikkan keadaan dari kalah 0-1 menjadi menang 3-1 di akhir laga.

1. Bagus Kahfi hanya ingin jaga konsistensi di laga-laga selanjutnya

Borong 10 Gol di Februari, Bagus Kahfi Jadi Predator Garuda Select!Pemain Garuda Select, Bagus Kahfi. Dok Mola TV

Ditemui IDN Times usai laga lawan Preston, Selasa (25/3) tadi, Bagus mengaku bahwa ia tak pernah berpikir untuk mencetak gol di tiap laga. Intinya, ia hanya ingin berkontribusi untuk tim agar bisa terus menang.

"Setiap laga saya tidak pernah memikirkan mencetak gol, yang penting tim menang. Alhamdulillah hari ini bisa cetak tiga gol, pokoknya ke depan harus terus konsisten, terus jaga kondisi, dan insyaalllah bisa terus menang," ujar Bagus Kahfi yang identik dengan rambut kribonya itu.

Baca Juga: Cetak 11 Gol, Bagus Kahfi Pimpin Daftar Topskor Garuda Select Jilid II

2. Bagus punya rata-rata gol 2,5 per laga di bulan Februari!

Borong 10 Gol di Februari, Bagus Kahfi Jadi Predator Garuda Select!Bagus Kahfi beraksi bersama Garuda Select di laga lawan QPR. Dok. Mola TV

Jika dihitung per kembalinya Garuda Select ke Inggris usai menghabiskan Januari di Italia, Bagus Kahfi benar-benar punya rekor mentereng di depan gawang lawan. Di bulan ini saja, ia sudah mencetak 10 gol hanya dalam 4 laga yang berarti rata-rata golnya ada di angka 2,5 gol per laga, lho!

Itu belum terhitung 4 gol yang dicetaknya selama di Italia di mana ia juga tak luput membobol gawang klub-klub mapan seperti Inter Milan dan Juventus.

3. Brylian Aldama sebentar lagi ke Eropa, apakah Bagus Kahfi akan menyusul?

Borong 10 Gol di Februari, Bagus Kahfi Jadi Predator Garuda Select!Brylian Aldama baru saja tandatangani kontrak dengan agen di Eropa. IDN Times/Isidorus Rio Turangga

Dengan performanya yang semakin moncer ini, Bagus Kahfi tentu tak luput dari pemandu bakat top di Eropa. Setelah Brylian Aldama menandantangani kontrak dengan agensi pemain, Forza Sports Group dan selangkah lagi akan berkarier ke Eropa, nama Bagus disebut-sebut akan menyusul rekannya itu.

Kini, kita tinggal menanti waktu saja sampai kembaran dari Bagas Kaffa ini segera dipinang oleh klub-klub di divisi utama sepak bola Benua Biru.

 

Saksikan terus perjuangan Garuda Select di Inggris hanya di Mola TV.

Baca Juga: Comeback, Hattrick Bagus Kahfi Bawa Garuda Select Kandaskan Preston!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya