Comscore Tracker

Bos Djarum Dikabarkan Beli Saham Klub Serie C Italia

Kabarnya, proses akuisisi sudah rampung saat ini

Jakarta, IDN Times - Salah satu kejutan dilakukan oleh salah satu grup perusahaan terbesar Indonesia, Grup Djarum. Dilaporkan oleh Calcio E Finanza, perusahaan SENT Entertainment Ltd, yang juga berada di bawah naungan Grup Djarum, telah resmi membeli kepemilikan klub asal Italia, Como 1907.

Dilaporkan oleh media yang sama pula, sejatinya proses akuisisi klub yang sempat bangkrut ini sudah selesai pada April 2019 lalu, namun beritanya mulai menghangat saat ini. Informasi tambahan, Como 1907 sendiri saat ini berlaga di kasta ketiga sepakbola Italia yakni Serie C.

Untuk diketahui, SENT Entertainment Ltd yang berbasis di Inggris ini adalah salah satu perusahaan di bawah naungan Grup Djarum. Djarum sendiri dimiliki oleh dua bersaudara yang bisa disebut salah satu yang terkaya di dunia yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono.

Kekayaan Robert, yang kini berusia 78 tahun, dilansir dari Forbes, ada di angka Rp253 triliun sementara sang kakak, Michael, yang lebih tua dua tahun, punya kekayaan senilai Rp251 triliun.

Baca Juga: Audisi Bulu Tangkis PB Djarum Dibuka Kembali dengan Nama Baru

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You