Comscore Tracker

[BREAKING] Jose Mourinho Resmi Tangani Tottenham Hotspur

Ia akan dikontrak sampai akhir musim 2022/2023

Jakarta, IDN Times - Kurang dari 10 jam usai memecat Mauricio Pochettino, pada Rabu (20/11) pagi waktu Indonesia, Tottenham Hotspur kini resmi punya manajer baru.

Per Rabu (20/11) siang ini, Jose Mourinho resmi ditunjuk sebagai manajer baru Spurs dan dikontrak selama 3 musim sampai akhir musim 2022/2023.

"Dalam diri Jose, kami punya salah satu manajer tersukses di dunia sepak bola. Ia punya sangat banyak pengalaman, bisa menginspirasi skuat kami, dan tentu saja juru taktik yang hebat. Kami percaya Jose Mourinho akan membawa energi dan kepercayaan baru bagi Spurs," ujar bos Spurs, Daniel Levy, dilansir dari situs resmi klub.

Jose Mourinho sendiri menyebut bahwa dia sangat bersemangat sekali bisa kembali ke dunia sepak bola. Baginya, Spurs punya bekal menarik yang sanggup menarik minatnya.

"Saya sangat bersemangat bisa bergabung bersama klub dengan warisan hebat dan barisan suporter yang luar biasa. Kualitas di skuat utama dan tim akademi juga sangat luar biasa. Bekerja bersama para pemain inti yang jadi pendorong kenapa saya menerima tawaran Spurs," ujar Mourinho.

Baca Juga: Jose Mourinho akan Jadi Manajer Baru Tottenham Hotspur?

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria
  • Wendy Novianto

Just For You