Comscore Tracker

Bus Tim Dilempar Batu, Dua Pemain Persib Berdarah di Pelipis

Masih belum diketahui siapa identitas pelempar batu tersebut

Bogor, IDN Times - Kabar buruk menimpa Persib usai jalani laga tandang ke markas TIRA-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (14/9) malam tadi.

Usai laga yang berkesudahan dengan skor 1-1 tersebut, bus tim yang membawa pemain dan ofisial Maung Bandung mendapat penyerangan dari sekelompok massa tak dikenal sebelum memasuki gerbang tol Sentul.

Dalam insiden tersebut, bus dilempari batu berukuran cukup besar dan mengenai bagian kaca sisi kanan. Lemparan batu tersebut membuat kaca bus pecah. 

Tak hanya itu, lemparan batu juga membuat dua pemain Persib, Omid Nazari dan Febri Hariyadi, terluka di bagian pelipis dan sampai mengucurkan darah. Karena cukup serius, Nazari langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

"Sobekan cukup dalam, ini harus segera dijahit," kata dokter tim Persib, dr. Raffi Ghani, dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain Persib, Erwin Ramdhani, sempat menyaksikan kejadian tersebut. "Ada orang pakai baju atau jaket abu-abu. Dia menunggu di trotoar sebelah kanan. Saya lihat pas dia lempar dan lari setelah melempar batunya," ungkap Erwin. 

Sebelumnya, rombongan tim Pangeran Biru pun sempat tertahan di dalam Stadion Pakansari selama lebih dari satu jam. Sebab, pihak panitia pelaksana pertandingan memberikan informasi jika tengah terjadi bentrokan di luar Stadion Pakansari

Baca Juga: Nick Kuipers Cetak Gol, Persib Curi Poin di Markas TIRA-Persikabo

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You