Cemerlang di Italia, AS Roma Siap Permanenkan Status Chris Smalling

Roma dikabarkan siap sodorkan 15 juta euro demi Smalling

Jakarta, IDN Times - Performa impresif Chris Smalling di AS Roma tampaknya berbuah manis bagi sang bek asal Inggris ini. Dikabarkan oleh Guardian, kini Roma telah siap mengontak Manchester United dan berniat mempermanenkan status Smalling di Olimpico.

Smalling sendiri bergabung ke Roma pada musim panas 2019 ini dengan status pemain pinjaman dari United sampai akhir musim ini. Siapa sangka, justru di skuat asuhan Paulo Fonseca-lah ia menemukan kembali permainan terbaiknya. Musim ini, ia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di Serie A.

Kabar terbaru, Roma siap menyodorkan dana sebesar 15 juta euro untuk mempermanenkan status Smalling. Smalling sendiri memang sudah kehilangan tempat di skuat inti Manchester United. Kedatangan Harry Maguire dan preferensi Ole Gunnar Solskjaer untuk memainkan Victor Lindelof sebagai tandem Maguire membuatnya jadi pilihan kesekian di posisi bek tengah.

Di United, bek berusia 29 tahun ini sudah bergabung sejak 2010 lalu dan kontraknya yang terbaru berakhir pada Juni 2022 mendatang. Walau begitu, bila tawaran Roma cukup menggiurkan, United tampaknya tak akan ragu menerimanya.

Baca Juga: AS Roma Umumkan Pelatih Baru dari Portugal

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya