Bayar 100 Juta Euro, Chelsea Segera Dapatkan Kai Havertz

Kai Havertz sudah utarakan niat hengkang dari Leverkusen

Jakarta, IDN Times - Saga transfer Kai Havertz menuju Chelsea nampaknya akan selesai dalam beberapa hari ke depan. Yang terbaru, dari laporan jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, Havertz akan segera bergabung bersama Chelsea setelah The Blues capai kesepakatan dengan Bayer Leverkusen.

1. Chelsea siap bayar 100 juta euro untuk Kai Havertz

Bayar 100 Juta Euro, Chelsea Segera Dapatkan Kai Havertztalksport.com

Dikabarkan lagi, Chelsea akan menyodorkan paket dana sebesar 100 juta euro dengan rincian 80 juta euro dalam wujud uang tunai dan 20 juta euro sisanya akan dibayarkan dalam bentuk klausul bonus atau add ons.

Dalam beberapa jam ke depan, Chelsea juga tengah bersiap merampungkan detail transfer Kai Havertz dan akan segera mengurus dokumen kepindahan sang pemain ke London.

Baca Juga: Kai Havertz Sudah Sepakat Pindah ke Chelsea?

2. Kai Havertz akan disodorkan kontrak 5 tahun oleh Chelsea

Bayar 100 Juta Euro, Chelsea Segera Dapatkan Kai Havertzsi.com

Sementara itu, menurut laporan Bild, Kai Havertz sudah menerima kontrak dengan durasi 5 musim untuk bergabung dengan Chelsea. Di London Barat, Havertz akan jadi rekrutan ketiga Chelsea musim ini setelah Hakim Ziyech dan Timo Werner. Sebelumnya Chelsea memang sudah merampungkan transfer Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Werner yang diboyong dari RB Leipzig.

3. Kai Havertz jadi buruan banyak klub Eropa

Bayar 100 Juta Euro, Chelsea Segera Dapatkan Kai Havertztwitter.com/kaihavertz29

Kai Havertz sendiri bisa dibilang salah satu properti panas di bursa transfer musim panas ini. Baru berusia 21 tahun, pemain yang gaya bermainnya disebut-sebut mirip legenda Brasil, Kaka, sudah mengoleksi 118 penampilan bersama Bayer Leverkusen di Bundesliga dan mencatatkan 38 gol dan 25 asis.

Dengan usia muda, fisik yang prima, dan statistik bermain yang menawan, tak heran jika Chelsea siap merogoh kocek sangat dalam untuk memboyong pemain setinggi 189 sentimeter ini.

Baca Juga: Leroy Sane Bocorkan Transfer Kai Havertz ke Chelsea?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya