Comscore Tracker

Christian Eriksen Selangkah Lagi Gabung Inter Milan di Januari Ini

Biaya transfer yang kini jadi kendala antara Spurs dan Inter

Jakarta, IDN Times - Bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, selangkah lagi akan hijrah ke Italia untuk bergabung dengan klub peringkat dua Serie A musim ini, Inter Milan.

Usai dikabarkan mencapai kesepakatan soal gaji dan klausul kontrak pribadinya, bintang asal Denmark ini tinggal menunggu detail biaya transfer yang disepakati antara Spurs dan Inter Milan.

1. Inter Milan sodorkan 10 juta euro, Spurs ingin lebih

Christian Eriksen Selangkah Lagi Gabung Inter Milan di Januari Iniinter.it

Seperti dilaporkan jurnalis Guardian, Fabrizio Romano, pihak Inter sendiri sudah mengajukan tawaran resmi senilai 10 juta euro untuk Eriksen. Harga itu sendiri terbilang wajar saja karena Christian Eriksen hanya punya kontrak sampai Juni 2020 ini.

Namun, kubu Spurs ingin harga Eriksen sedikit lebih mahal dari tawaran Inter. Setidaknya, mereka minta banderol senilai 20 juta euro untuk eks bintang Ajax Amsterdam tersebut.

Baca Juga: Sulit Dapatkan Eriksen, Manchester United Incar Gelandang Aston Villa

2. Masih sering dimainkan Jose Mourinho, Eriksen tetap enggan perpanjang kontrak

Christian Eriksen Selangkah Lagi Gabung Inter Milan di Januari Inibleacherreport.com

Christian Eriksen sendiri merasa sudah saatnya ia meninggalkan Spurs di awal musim kemarin atau di bursa transfer Januari ini. Bahkan kala masih dibesut Mauricio Pochettino, ia sempat isyaratkan ingin hengkang ke Real Madrid.

Namun, waktunya semakin menipis dan Madrid tampak tak menginginkan jasa pemain berusia 27 tahun itu. Kebetulan, Antonio Conte dan Inter Milan meliriknya. Eriksen dipandang cocok untuk memperkuat lini tengah La Beneamata yang banyak dijejali pemain muda macam Stefano Sensi dan Nicolo Barella.

3. Selain Eriksen, Inter Milan juga tawar Olivier Giroud

Christian Eriksen Selangkah Lagi Gabung Inter Milan di Januari Inisquawka.com

Selain Eriksen, klub asuhan Conte ini juga mengedarkan pandangannya kepada penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Penyerang jangkung ini tidak pernah dimainkan oleh Frank Lampard di Premier League karena lebih percaya dengan bintang muda produk akademi, Tammy Abraham.

Kabarnya, dana transfer senilai 5 juta euro sudah disodorkan Inter ke Chelsea untuk memboyong pemain yang menjadi juara dunia bersama Timnas Prancis tersebut.

Baca Juga: IMS 2020: 5 Fakta Erick Thohir, Dari Inter Milan hingga Jadi Menteri

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You