Comeback, Hattrick Bagus Kahfi Bawa Garuda Select Kandaskan Preston!

Bagus is on fire, dia tak aben cetak gol di bulan ini!

Walsall, IDN Times - Garuda Select sukses melakukan revans atas Preston North End U-18 pada laga uji tanding yang dihelat pada Selasa (25/2) siang waktu setempat. Sempat tertinggal 0-1, Bagus Kahfi dan kolega sukses membalikkan keadaan untuk menang dengan skor 1-3.

Turun dengan kekuatan penuh termasuk Bagus, Brylian Aldama, dan David Maulana, Garuda Select sejatinya cukup kesulitan membongkar pertahanan lawan yang digalang Oliver Lombard dan kolega.

Garuda Select kemudian harus tertinggal lebih dulu di menit ke-33 setelah Preston sukses membuka skor. Adalah Harry Huddart yang sukses memperdaya Risky Sudirman untuk bawa timnya unggul 0-1.

Tak menyerah, Garuda Select coba membalas. Bagus akhirnya sukses menyamakan skor di pengujung babak pertama. Berawal dari penetrasi Rafli Asrul, bola muntah sepakan Rafli yang ditepis kiper tak disia-siakan Bagus untuk bawa Garuda Select menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Garuda Select menggeliat. Mereka tampil lebih agresif, lebih menekan, dan lebih dominan. Terbukti, di menit ke-59, mereka sukses berbalik unggul. Berawal dari terobosan manis Fajar Fathur Rahman, bola kemudian menemui Rafli yang langsung menyodorkan umpan manis kepada Bagus untuk bawa timnya unggul 2-1.

Bagus kemudian melengkapi hattrick-nya di laga ini setelah pada menit ke-81, ia sukses memanfaatkan umpan silang Edgard Amping yang gagal diantisipasi lini belakang Preston, untuk bawa timnya unggul 3-1 dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

 

Tonton aksi Bagus Kahfi dan Garuda Select pada laga versus Preston North End U-18 hanya di Mola TV.

Baca Juga: Rafli Asrul, Pemain Garuda Select dengan Daya Jelajah Tertinggi

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya