Di Transfermarkt, Sylvano Comvalius Sudah Jadi Milik Arema FC

Penyerang asal Belanda itu punya memori indah di Indonesia

Jakarta, IDN Times - Rumor kedatangan penyerang asing asal Belanda, Sylvano Comvalius, ke Arema FC semakin kencang berembus. Eks penyerang Bali United ini dikabarkan sudah mendarat di Bandara Juanda, Surabaya, pada Selasa (23/4) malam lalu dan kini sudah siap diperkenalkan oleh klub barunya, Arema FC.

1. Situs Transfermarkt sudah menuliskan Comvalius resmi milik Arema FC

Di Transfermarkt, Sylvano Comvalius Sudah Jadi Milik Arema FCIDN Times/Isidorus Rio Turangga

Situs berita transfer dan statistik, Transfermarkt.co.uk, sudah merilis bahwa Sylvano Comvalius kini resmi menjadi milik Arema FC. Walau begitu, pihak klub Arema belum mengonfirmasi apa pun sampai ketika berita ini dibuat. Sebelumnya, Arema juga sudah mencoret pemain asingnya, Robert Lima, dikarenakan cedera serta performa yang kalah gemilang dibandingkan penyerang lokalnya, Dedik Setiawan.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Hamka Hamzah, Comvalius Pindah ke Arema FC?

2. Comvalius siap comeback di Indonesia

Di Transfermarkt, Sylvano Comvalius Sudah Jadi Milik Arema FCinstagram/@sylvanocomvalius

Sebelumnya, Comvalius meninggalkan Indonesia demi bergabung dengan Suphanburi FC di Liga Thailand. Di Negeri Gajah Putih, Comvalius gagal mengulang performa positifnya di Bali United. Semusim di sana, penyerang yang mirip dengan Alexandre Lacazette ini kemudian hijrah ke Malaysia untuk bergabung dengan Kuala Lumpur FA. Namun, ia tak kunjung menemukan ketajamannya lagi dan kini siap kembali ke Indonesia menurut rumor yang beredar.

3. Comvalius mungkin akan diperkenalkan Arema FC malam ini

Di Transfermarkt, Sylvano Comvalius Sudah Jadi Milik Arema FCInstagram.com/@sylvanocomvalius

Menurut kabar-kabar yang beredar di media daring, Comvalius sendiri sudah siap diperkenalkan ke publik sebagai pemain asing baru Arema FC pada Rabu (24/4) malam ini. Untuk mengingatkan ingatan kembali, Comvalius pernah membuat geger di sepakbola Indonesia pada gelaran Liga 1 2017 lalu. Di musim debutnya bersama Bali United, dari 34 kali bermain, dia mencetak 37 gol dan 11 asis serta memecahkan rekor gol milik Peri Sandria yang bertahan belasan tahun.

Baca Juga: Top Skor Liga 1 2017 Merapat ke Arema FC?

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You