Cristiano Ronaldo ke PSG? Gak Mungkin!

CR7 baru saja tersingkir dari Liga Champions Eropa

Jakarta, IDN Times - Baru saja tersingkir dari Liga Champions, Cristiano Ronaldo langsung dirumorkan akan hengkang dari Juventus. Yang terbaru, CR7, sapaan akrabnya, disebut-sebut menjadi target Paris Saint-Germain (PSG). PSG jadi yang terdepan dan dikabarkan sangat berminat untuk memboyong Cristiano Ronaldo ke Paris musim depan.

Namun, Juventus langsung pasang badan.

1. Presiden Juventus yakin Cristiano Ronaldo tak akan hengkang

Cristiano Ronaldo ke PSG? Gak Mungkin!twitter.com/Cristiano

Berbincang kepada Sky Sports usai Juventus disingkirkan Olympique Lyon, Presiden Bianconeri, Andre Agnelli, menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tak akan ke mana-mana. Bintang asal Portugal itu diklaim akan bertahan di Juventus dan musim depan pun masih berstatus pemain Si Nyonya Tua.

"Cristiano Ronaldo ke PSG? Dia akan bertahan bersama kami (Juventus). Saya yakin ia akan bermain bersama Juventus juga musim depan," ujar Agnelli.

Baca Juga: 2 Gol dan 3 Rekor Baru, Cristiano Ronaldo Memang Superhuman!

2. Cristiano Ronaldo baru saja pecahkan rekor bersama Juventus

Cristiano Ronaldo ke PSG? Gak Mungkin!twitter.com/Cristiano

Dengan tambahan 2 gol yang ia cetak ke gawang Lyon pada Sabtu (8/8/2020) dini hari tadi, Cristiano Ronaldo memang sukses menorehkan rekor pribadi. Meski Juventus tersingkir, setidaknya CR7 mencatatkan namanya sebagai pemain pertama di sejarah Juventus dalam 95 tahun terakhir yang sanggup cetak 37 gol di satu musim.

3. Cristiano Ronaldo tersingkir untuk pertama kalinya dari babak gugur Liga Champions sejak 2010

Cristiano Ronaldo ke PSG? Gak Mungkin!Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Lazio, Selasa (21/7/2020) dini hari. Twitter/@fifacom

Walau begitu, tersingkir secara pahit oleh Lyon di babak 16 besar jadi rekor yang kurang mengenakkan bagi Cristiano Ronaldo. Bukan tanpa sebab, pasalnya sudah satu dekade lamanya pemain legendaris asal Portugal ini tak tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Terakhir kali mengalami hal itu, CR7 masih bermain untuk Real Madrid pada 2010.

Baca Juga: Kejutan! Real Madrid dan Juventus Terpental dari Liga Champions!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya