Daniel James Resmi Jadi Milik Manchester United

Walau begitu, ia baru akan diperkenalkan pada minggu depan

Jakarta, IDN Times - Akhirnya Manchester United mengonfirmasi bahwa mereka telah sepakat dengan Swansea City untuk transfer winger muda asal Wales, Daniel James. Melalui laman resminya, Setan Merah mengonfirmasi bahwa Daniel James sudah resmi dikontrak dan lolos tes medis yang dijalani sang pemain di AON Training Complex, tempat latihan United.

Belum dijelaskan detail terkait berapa lama kontrak James dan berapa nominal yang dibayarkan Setan Merah ke Swansea, namun dari beberapa media seperti BBC dan Sky Sports mengonfirmasi bahwa transfer pemain muda ini mencapai nominal 18 juta paun berikut bonus dan klausul lain.

Menurut rilis resmi klub, perkenalan dan peresmian formal James sebagai pemain baru akan dilakukan minggu depan, tepat ketika bursa transfer internasional resmi dibuka di semua negara-negara Eropa.

Terkait hal ini sendiri, James, sejauh ini, adalah rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer yang tengah memulai rezimnya usai dikontrak secara permanen sebagai manajer Manchester United.

Baca Juga: Tes Medis Hari Ini, Daniel James Segera Jadi Milik Manchester United

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You