Tes Medis Hari Ini, Daniel James Segera Jadi Milik Manchester United

Biaya transfer pemain ini berkisar 17-18 juta paun

Jakarta, IDN Times - Manchester United siap meresmikan rekrutan terbaru mereka untuk bursa transfer musim panas 2019 ini. Winger muda milik Swansea City, Daniel James, dikabarkan sudah selangkah lagi akan menandatangani kontrak bersama Setan Merah per Kamis (6/6) waktu setempat.

Dikutip dari BBC, James tengah menjalani tes medis pada hari ini untuk proses sebelum diresmikan menjadi rekrutan pertama Setan Merah musim panas ini. Masih dilaporkan oleh BBC, James akan direkrut dengan kontrak jangka panjang dan nominal transfer berkisar antara 17-18 juta paun dengan tambahan bonus dalam klausulnya.

Saat ini, James sendiri tengah bergabung bersama skuat asuhan Ryan Giggs di timnas Wales untuk menjalani Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang akan dihelat akhir pekan ini. Bila benar akan diresmikan sebagai rekrutan Manchester United musim panas ini, Daniel James akan jadi pemain pertama yang direkrut oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Setan Merah.

Baru berusia 21 tahun, James bisa jadi aset masa depan sekaligus andalan Setan Merah yang tengah bergeliat membenahi skuatnya usai musim 2018/2019 yang berakhir kelam. Gagal lolos ke Liga Champions, Paul Pogba dan kolega juga hanya sanggup finis di posisi 6, jauh tertinggal dari empat besar dan juga tanpa trofi bergengsi.

Baca Juga: Daniel James, Winger Muda Wales yang Merapat ke Manchester United

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya