Debut Jose Mourinho, Tottenham Hotspur Berjaya di Markas West Ham

Sayang, Mourinho belum mampu berikan clean sheet di debutnya

Jakarta, IDN Times - Jose Mourinho mengawali debutnya di Tottenham Hotspur dengan mulus pada pekan ke-13 Premier League, Sabtu (23/11) malam. Bertandang ke markas West Ham United, Harry Kane dan kolega menang dengan skor 1-3.

Di debutnya, Mourinho langsung bermain dengan skuat terkuatnya dengan memainkan Kane, Son Heung-min, dan Dele Alli di lini serang. Alhasil, Spurs mampu tampil dominan dan menyerang.

Son membuka keunggulan bagi Spurs di menit ke-36. Melakukan aksi individu, Son sukses melepaskan sepakan yang seharusnya bisa diselamatkan Roberto, kiper West Ham, namun justru masuk ke gawang.

Lucas Moura menggandakan skor di menit ke-43. Memanfatkan asis manis dari Son, pemain asal Brasil itu mudh saja meneruskan bola masuk ke gawang West Ham. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Spurs kembali menambah gol. Kane, yang jadi kapten di laga ini, mencetak gol ketiga timnya di menit ke-49. Namun, West Ham tak menyerah begitu saja.

Michail Antonio memeprkecil skor di menit ke-73 usai memanfaatkan asis Mark Noble, sebelum akhirnya tuan rumah kembali menipiskan skor di pengujung laga. Sepap pojok dari Robert Snodgrass sukses ditanduk Angelo Ogbonna sekaligus menutup laga dengan skor akhir 2-3 untuk tiga angka perdana Mourinho bersama Spurs.

Baca Juga: Jose Mourinho: Saya Tidak Butuh Pemain Baru!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya