Comscore Tracker

Diam-diam, Barcelona Tawar Bek Norwich

Barcelona kirim 2 kali tawaran yang ditolak Norwich City

Jakarta, IDN Times - Diam-diam, Barcelona ternyata berburu pemain hingga ke Liga Inggris, tepatnya di Divisi Championship. Seperti dilaporkan oleh The Athletic, El Barca diketahui sudah melayangkan dua kali tawaran untuk mendatangkan bek muda milik Norwich City, Max Aarons.

1. Tawaran sebesar £20 juta ditolak oleh Norwich

Diam-diam, Barcelona Tawar Bek NorwichMax Aarons, bek muda Norwich City yang tengah jadi buruan banyak klub. Twitter/@norwichcityfc

Dilaporkan oleh David Ornstein, jurnalis The Athletic, Barcelona dikabarkan melayangkan 2 tawaran resmi kepada Norwich City untuk bek kanan mereka, Max Aarons. Pemain berusia 20 tahun ini ditawar dengan harga £20 juta plus bonus, namun tawaran tersebut ditolak oleh manajemen The Canaries.

Baca Juga: Norwich City Degradasi, 5 Bintang Ini Siap Dijual dengan Diskon!

2. Aarons sebelumnya juga dipantau oleh Bayern Munich

Diam-diam, Barcelona Tawar Bek NorwichSquawka.com/en

Sebelumnya sempat diberitakan IDN Times, Bayern Munich juga pernah dikabarkan berminat untuk mendatangkan Max Aarons. Kala itu di bulan Juli, Bayern tengah getol mencari bek kanan baru untuk memperkuat lini belakangnya. Dengan usia muda dan status sebagai penggawa Timnas U-21 Inggris, Aarons dinilai jadi target potensial Die Roten.

Sayang, sampai detik ini, sang bek muda masih bertahan di Norwich City.

3. Kini, Barcelona dan Bayern alihkan target

Diam-diam, Barcelona Tawar Bek NorwichBek muda milik Ajax Amsterdam, Sergino Dest. Twitter/@usmntonly

Sadar peluang mereka kecil mendapatkan Max Aarons dengan harga terjangkau, baik Barcelona dan Bayern Munich kini sama-sama ganti target. Kedua klub dikabarkan tengah mengincar satu nama yang sama yakni bek muda Ajax Amsterdam, Sergino Dest.

Bek berusia 19 tahun asal Amerika Serikat ini jadi rebutan dua klub raksasa Eropa. Kebetulan, Bayern Munich baru mendapat dana segar dari penjualan Thiago Alcantara sementara Barcelona getol berburu bek kanan muda baru untuk melepas Nelson Semedo.

Baca Juga: Bayern Munich Incar Bek Norwich City Max Aarons?

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya