Comscore Tracker

Drama 7 Gol, Persija Libas Persela di Cikarang

Persija sempat tertinggal 2-3 di babak pertama

Jakarta, IDN Times - Persija kembali melakoni laga yang banjir gol namun kali ini cukup sengit di laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 pada Jumat (15/11) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Menjamu Persela, Macan Kemayoran menang dengan skor 4-3.

Di laga ini, Persela benar-benar datang untuk mengejutkan tuan rumah. Kei Hirose, gelandang andalan Lamongan, membuka skor di menit ke-2, sekaligus mengagetkan tuan rumah. Tak tinggal diam, Persija justru berbalik unggul.

Top skor sementara Liga 1 2019, Marko Simic, memborong gol di menit ke-21 dan 32 untuk bawa Macan Kemayoran berbalik unggul 2-1. Namun, Persela ternyata tak gentar.

Sugeng Effendi mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-35 sebelum Delvin Rumbino bawa Laskar Joko Tingkir membalikkan skor menjadi 2-3 sebagai hasil di akhir babak pertama.

Namun, babak kedua mutlak jadi milik Persija. Tuan rumah memborong dua gol masing-masing di menit ke-50 melalui Heri Susanto, serta gol penyegel tiga angka di menit ke-70 melalui pemain asingnya, Rohit Chand.

Skor 4-3 sendiri menjadi akhir banjir gol di Cikarang sekaligus menjaga momentum positif Persija yang kini mulai menapak naik ke posisi 12.

Baca Juga: Borong 4 Gol, Marko Simic Pimpin Daftar Top Skor Liga 1 2019!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You