Dua Bek Unjuk Gigi, Bhayangkara FC vs Madura United Berakhir Imbang

Dua tim berbalas gol di dua babak berbeda

Jakarta, IDN Times - Laga Bhayangkara FC vs Madura United menutup pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 dengan sengit. Saling berbalas gol, kedua tim berbagi angka sama kuat 1-1 di laga yang dihelat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Senin (5/8) malam ini.

Di laga ini, dua bek di masing-masing tim jadi aktor protagonis. Di sisi tuan rumah, Indra Kahfi mencuri atensi, utamanya di babak pertama. Terus menekan dan mendominasi babak pertama, Bhayangkara justru sukses membobol gawang Muhammad Ridho berkat kontribusi dua beknya.

Pada menit ke-43, sepakan bebas bek asing, Anderson Salles, mampu ditepis Ridho, namun bola muntah langsung dikirim Indra ke gawang Madura untuk bawa Bhayangkara unggul 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Madura ganti menyerang. Memasukkan Beto Goncalves di babak kedua, Laskar Sappeh Kerab sukses menambah daya gedor. Puncaknya, di menit ke-77, Madura sukses menyamakan skor.

Berawal dari sepakan bebas Syahrian Abimanyu, Madura menciptakan kemelut di depan gawang tuan rumah. Jaimerson yang tak terkawal di mulut gawang, sukses memanfaatkan bola muntah sekaligus menyamakan skor menjadi 1-1.

Skor 1-1 sendiri bertahan hingga peluit panjang dan menjadikan duel antara dua tim papan atas ini berakhir sama kuat.

Baca Juga: Dua Pemain Jadi Tumbal Kemenangan Arema FC Atas Bhayangkara FC 

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya