Dua Top Skor Bundesliga Unjuk Gigi, Dortmund Tertahan di Frankfurt

Dua top skor Bundesliga sama-sama cetak gol di laga ini

Jakarta, IDN Times - Pekan ke-20 Bundesliga 2018/2019 berlangsung sengit karena dua kuda pacu di papan atas, Borussia Dortmund dan Bayern Munich, harus bertemu lawan tangguh di laga tandang. Dortmund yang bertandang ke markas Eintracht Frankfurt, merasakan betul kedahsyatan lini serang tim peringkat 5 tersebut.

Di laga ini, Lucien Favre menurunkan komposisi terkuatnya, sekaligus tridente di lini serang yakni Jadon Sancho, Marco Reus, dan penyerang asal Spanyol, Paco Alcacer. Di sisi tuan rumah, tridente terpanas Bundesliga saat ini, Luka Jovic, Ante Rebic, dan Sebastian Haller, dimainkan bersamaan untuk menggempur sang pemuncak klasemen.

Dua pemuncak daftar top skor, Jovic dan Reus, sukses cetak gol di laga ini dengan masing-masing satu gol. Hasil 1-1 kemudian menjadi hasil akhir yang memastikan Dortmund masih memimpin Bundesliga dengan keunggulan 7 angka dari Bayern yang harus dipaksa telan kekalahan dari tuan rumah Bayer Leverkusen.

Sementara bagi Reus dan Jovic, satu gol di laga ini membuat koleksi gol keduanya masing-masing berjumlah 13 dan 14 gol. Jovic juga masih memastikan dirinya adalah top skor liga sampai pekan ke-20 ini.

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya